LINK Live Streaming EURO 2024: Kroasia vs Italia, Gli Azzurri Incar Runner Up Grup B Tapi Modric dkk Tak Mau Mengalah ! | Helo Indonesia

 

LINK Live Streaming EURO 2024: Kroasia vs Italia, Gli Azzurri Incar Runner Up Grup B Tapi Modric dkk Tak Mau Mengalah ! | Helo Indonesia



Category: Olahraga -> Sepakbola | Posted date: 1 jam 10 menit lalu | Posted by: Malda

HELOINDONESIA.COM - Kroasia vs Italia laga terakhir kedua tim di Grup B, Kroasia sangat membuntuhkan kemenaangan dan Gli Azzurri tidak mau mengalah begitu saja, Kalian bisa menonton pertandingan yang menegangkan ini melalui LINK live streaming Kroasia vs Italia yang bisa di klik di akhir artikel.

Laga Kroasia vs Italia akan berlansung Selasa, 25 Juni 2024 pukul 02.00 WIB di Leipzig Stadium. 

Bagi Kroasia tentu kemenangan adalah harga mati di pertandingan terakhir di Grup B ini, sebab mereka baru mengoleksi 1 poin dari dua laga yang telah mereka jalani.

Modric dkk tampil diluar ekspektasi mereka kalah menghadapi Spanyol dengan skor telak dan ditahan Imbang Albania, membuatnya menghuni dasar klasemen Grup B.

Baca juga: LINK Live Streaming Copa America 2024: Brazil vs Kosta Rika, Tim Samba Masih Bisa Berdansa ?

Tetapi hal ini tidak membuat para pemain Kroasia patah semangat, meski lawan yang dihadapinya merupakan juara bertahan Euro mereka ingin memenangkan pertandingan terakhirnya ini sekaligus membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

“Kami harus memenangkan pertandingan terakhir itu. Kami tahu ini akan sulit karena ini Italia. Namun, kami telah bangkit dari situasi yang lebih sulit dari ini, dan saya yakin kami akan berhasil meraih kemenangan.” Ujar Martin Baturina gelandang Kroasia dikutip dari uefa.com.

Untuk Italia pun sama-sama mengincar kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar lewat jalur runner up Gup B.

Donnarumma sadar betul kalau peluang lolos ke babak 16 besar berada di tangan timnya sendiri dan ia cukup percaya kalau ia bisa memenangkan pertandingan lawan Kroasia nanti

Baca juga: Liga 1 Musim Depan Kembali Gunakan Format Lama ! Championship Series Dihapus, Begini Alasannya

"Nasib kami masih di tangan kami; kami tidak perlu khawatir. Banyak yang harus kami lakukan melawan Kroasia, tapi Saya yakin kami bisa melakukannya."katanya.

Empat dari lima pertemuan kompetitif terakhir antara kedua tim berakhir imbang 1-1. Hasil lainnya adalah kemenangan 2-1 Kroasia di Piala Dunia FIFA 2002.

Prediksi Susunan Pemain

Kroasia: Livaković; Stanišić, Šutalo, Pongračić, Gvardiol; Modrić, Brozović, Kovačić; Mario Pašalić, Kramarić, Sučić

Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Bastoni, Calafiori, Dimarco; Cristante, Jorginho; Barella, Pellegrini, Chiesa; Retegui

Jadwal EURO 2024

Selasa, 25 Juni 2024

02.00 WIB Kroasia vs Italia

Leipzig Stadium

LINK Live Streaming Kroasia vs Italia

KLIK DISINI

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek