LINK LIVE STREAMING EURO 2024: Kroasia vs Albania, Kalah Lagi OTW Tersingkir - poskota

 

LINK LIVE STREAMING EURO 2024: Kroasia vs Albania, Kalah Lagi OTW Tersingkir - poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Laga matchday kedua Grup B EURO 2024 akan mempertemukan Kroasia kontra Albania di Volksparkstadion, Rabu 19 Juni 2024.

Pertandingan ini sngat penting mengingat kedua tim sama-sama menderita kekalahan di partai perdana mereka di Grup B.

Kroasia takluk cukup telak 0-3 dari Spanyol, sementara Albania yang sempat unggul 1-0 akhirnya terkena comeback 1-2 dari sang juara bertahan Italia.  

Dengan kekalahan mereka di laga perdana, pertemuan di matchday 2 ini bisa jadi penentu nasib mereka di EURO 2024 ini.

Siapa pun yang kembali menderita kekalahan, kesempatan mereka untuk lolos dari grup neraka ini hampir dipastikan bakal lenyap.

Apalagi pada matchday terakhir babak penyisihan grup Piala Eropa ini, Kroasia harus berjumpa dengan Italia dan Albania melawan Spanyol.

Menariknya lagi, Kroasia dan Albania belum pernah bertemu di ajang mana pun sepanjang sejarah, sehingga laga nanti akan cukup sulit diprediksi.

Meski di atas kertas dan berdasarkan pengalaman Kroasia lebih diunggulkan, tetapi tim-tim yang dianggap kecil pada EURO 2024 ini sudah terbukti menyulitkan.

Satu gol yang pernah dilesakkan Albania di laga perdana bisa menjadi motivasi dan mengangkat kepercayaan diri tim anak asuh Sylvinho untuk laga nanti.

Sementara Luka Modric dan kawan-kawan harus kembali membuktikan bahwa mereka masih bertaji di turnamen besar sekali pun pemain-pemain andalan Vatreni sudah termakan usia.

Saksikan laga matchday 2 Grup B EURO 2024 antara Kroasia versus Albania, Rabu 19 Juni 2024 pukul 20.00 WIB melalui link di bawah.

LINK STREAMING EURO 2024, KROASIA vs ALBANIA (*)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek