LINK Live Streaming EURO 2024: Jerman vs Hongaria, Hujan Gol Bisa Terjadi Lagikah ? | Helo Indonesia

 

LINK Live Streaming EURO 2024: Jerman vs Hongaria, Hujan Gol Bisa Terjadi Lagikah ? | Helo Indonesia



Category: Olahraga -> Sepakbola | Posted date: 3 jam 23 menit lalu | Posted by: Malda

HELOINDONESIA.COM - Jerman yang akan bertanding dengan Hongaria pada laga keduanya di Grup A yang akan belangsung di Stuttgart Arena, Jerman pada, Rabu 19 Juni 2024 Pukul 23.00 WIB, Jika Kalian ingin menyaksikan pertandingan Jerman vs Hongaria bisa mengklik tautan Link Live Streaming EURO 2024 Jerman vs Hongaria yang ada di Akhir Artikel.

Hongaria bisa diobok-obok oleh Swiss dengan skor akhir 1-3, Apalagi oleh Jerman nantinya. Jika Der Panzer bisa bermain apik seperti kala menghadapi Skotlandia dengan cetak 5 Gol dan kebobolan 1 itupun lewat gol bunuh diri pemain mereka sendiri, sepertinya tidak ada harapan bagi Hongaria untuk mendapatkan kemenangan.

Jika Hongaria ingin meraih kemenangan mereka harus memperbaiki PR saat kemarin menghadapi Swiss, tiap lini Szoboszlai dkk sangat-sangat kurang.

Baca juga: Mbappe Akan Gunakan Masker di Sisa Laga EURO 2024, Bakalan Mirip Kura-kura Ninja !

Tetapi H2H Jerman saat 3 kali menghadapi Hongaria adalah meraih 1 kekalahan dan 2 kali seri, Hongaria disebut gelandang Jerman Emre Can sering membuat Der Panzer kesulitan

“Hongaria selalu menjadi lawan yang tidak nyaman,” kata gelandang Emre Can. "Mereka sulit untuk dilawan. Saya ingat [hasil imbang 2-2] di EURO 2020 di Munich. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Jika kami menggunakan energi dari kemenangan 5-1 melawan Skotlandia, kami akan melakukannya Sehat." Kata Emre Can dikutip dari uefa.com

Tim asuhan Julian Nagelsmann adalah memang sangat dijagokan, namun mereka sempat dikalahkan oleh Hongaria pada pertemuan terakhir mereka dengan lawan hari Rabu, kalah 1-0 di UEFA Nations League di Leipzig pada tahun 2022.

Bila menang pada laga nanti menghadapi Hongaria sepertinya akan mempermudah Jerman untuk memastikan lolos pada fase gugur, tetapi sebelum itu dilaga terakhir fase grup mereka harus menghadapi tim Swiss yang bisa saja memberikan kejutan pada tim tuan rumah.

Baca juga: LINK Live Streaming EURO 2024 : Kroasia Vs Albania, Kemenangan Wajib Didapat Luka Modric dkk !

Pelatih Hongaria Marco Rossi mengakui anak asuhnya membuat terlalu banyak kesalahan dalam kekalahan hari Sabtu dari Swiss di Cologne, namun mengingat kemampuan timnya saat ini, ia mungkin yakin bisa mengecewakan tuan rumah turnamen di Stuttgart.

Prediksi Susunan Pemain

Germany: Neuer; Kimmich, Rüdiger, Tah, Mittelstädt; Andrich, Kroos; Musiala, Gündoğan, Wirtz; Havertz

Hungary: Gulácsi; Fiola, Orbán, Dárdai; Bolla, Ádám Nagy, Schäfer, Kerkez; Sallai, Szoboszlai, Varga

Jadwal EURO 2024

Rabu, 19 Juni 2024

Pukul 23.00 WIB Jerman vs Hongaria

LINK Live Streaming EURO 2024 Jerman Vs Hongaria

KLIK DISINI

Baca juga: JADWAL EURO 2024 : Jerman, Kroasia dan Swiss Kembali Bermain, Toni Kroos dkk Bisa Kembali Pesta Gol ?

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek