Link Live Streaming Denmark vs Inggris Euro 2024 Malam ini - Dafunda

 

Link Live Streaming Denmark vs Inggris Euro 2024 Malam ini - Dafunda

Kamu sedang mencari Link Live Streaming Slovenia vs Serbia Euro 2024? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkannya!

Link Live Streaming Slovenia vs Serbia Euro 2024 saat ini banyak sekali dicari oleh orang-orang khususnya para penggemar sepakbola. Bagaimana tidak, pertandingan ini adalah pertandingan Euro 2024 yang berlangsung empat tahun sekali. Sehingga, cukup sayang bila dilewatkan setiap pertandingannya.

Untuk pertandingan hari ini sendiri akan berlangsung antara Slovenia melawan Serbia yang keduanya sama-sama berada di grup C. Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung seru, karena kedua tim mengincar kemenangan.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membagikan kepada kalian semua link live streaming Slovenia vs Serbia. Untuk kalian yang ingin mendapatkannya, sebaiknya kalian simak artikel ini, ya!

BACA JUGA :

Pada pertandingan kedua Grup C Euro 2024, Timnas Slovenia akan bertemu dengan Timnas Serbia di Allianz Arena (Fussball Arena Munchen). Pertandingan antara Slovenia vs Serbia ini akan dimulai pada Kamis, 20 Juni 2024, pukul 20:00 WIB.

Pada pertandingan pertama, baik Slovenia maupun Serbia sama-sama kebobolan satu gol dan tidak berhasil meraih tiga poin. Perbedaannya, Slovenia bermain imbang dengan Denmark sementara Serbia kalah dari Inggris.

Slovenia berhasil bermain imbang 1-1 dengan Denmark. Meskipun sempat tertinggal oleh gol Christian Eriksen pada menit ke-17, Slovenia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Erik Janza pada menit ke-77. Di sisi lain, Serbia kalah 0-1 dari Inggris dengan gol tunggal yang dicetak oleh Jude Bellingham pada menit ke-13.

Saat melawan Denmark, Slovenia mengalami kesulitan dalam menguasai bola. Slovenia hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran melalui Janza dan Andraz Sporar. Slovenia beruntung memiliki kiper yang hebat seperti Jan Oblak, yang berhasil melakukan tiga penyelamatan yang gemilang.

Sementara itu, Serbia sebenarnya mampu mengimbangi Inggris. Meskipun kalah tipis dalam penguasaan bola, Serbia berhasil menciptakan lebih banyak peluang. Namun, dari usaha-usaha Dusan Vlahovic, Sergej Milinkovic-Savic, Aleksandar Mitrovic, Ivan Ilic, dan Veljko Birmancevic, hanya satu peluang Vlahovic yang berhasil mengenai sasaran. Namun, peluang itu pun masih bisa digagalkan oleh kiper Jordan Pickford.

Dalam pertandingan melawan Slovenia nanti, Serbia perlu meningkatkan kualitas penyelesaian akhir mereka. Jika mereka tidak bisa meningkatkan performa seperti saat melawan Inggris, akan sulit bagi Serbia untuk meraih poin maksimal.

Di bawah ini adalah deretan link live streaming yang bisa kalian coba:

Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Slovenia vs Serbia Euro 2024. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek