Langsung ke konten utama

Link Live Streaming dan Prediksi Skor Kroasia vs Italia Euro 2024: Mimpi Buruk Hantui Gli Azzurri - Inilahkoran

  

Link Live Streaming dan Prediksi Skor Kroasia vs Italia Euro 2024: Mimpi Buruk Hantui Gli Azzurri - Inilahkoran



Bola Dunia
  1. Home
  2. Sport
  3. Bola Dunia

Laga pamungkas Grup B Euro 2024 menghelat duel hidup mati Kroasia vs Italia yang bisa diakses via link live streaming. (octopus sport)

INILAHKORAN, Bandung- Laga pamungkas Grup B Euro 2024 menghelat duel hidup mati Kroasia vs Italia yang bisa diakses via link live streaming.

Kroasia meladeni Italia di Red Bull Arena untuk memperebutkan satu tiket ke babak gugur Euro 2024, Selasa 24 Juni 2026 dini hari WIB.

Laga Kroasia vs Italia disiarkan langsung RCTI sebagai official partner Euro 2024 dan link live streaming ada di akhir artikel ini.

Secara matematis, laga ini seharusnya lebih mudah bagi Italia. Skuat berjuluk Gli Azzurri itu hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke fase knockout.

Saat ini Italia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan torehan tiga poin dari dua pertandingan, sementara Kroasia menempati posisi keempat dengan raihan satu poin.

Sayangnya, mereka harus meladeni Kroasia tim yang selama ini selalu menghadirkan mimpi buruk bagi mereka.

Semangat Kroasia berlipat ganda lantaran mereka tak hanya butuh kemenangan untuk lolos, tetapi juga bergantung pada hasil di laga Spanyol vs Albania.

Editor : Bsafaat

Halaman :

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek