LINK LIVE STREAMING Copa America 2024: Chile vs Argentina di Vidio - poskota

 

LINK LIVE STREAMING Copa America 2024: Chile vs Argentina di Vidio - poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tim Nasional (Timnas) Chile bersua Argentina dalam pertandingan Copa America 2024. Berikut link live streaming.

Live streaming Chile vs Argentina berlangsung di Stadion MetLife, Amerika Serikat (AS) pada Rabu, 26 Juni 2024 pagi WIB.

Duel seru tersebut dapat disaksikan pemirsa melalui link live streaming yang disediakan platform Vidio pada bagian akhir artikel ini.

Argentina berstatus sebagai pemuncak Grup A Copa America 2024, seusai mengalahkan tuan rumah bersama, Kanada 2-0 pada laga perdana.

La Albiceleste tampil cukup menjanjikan di hadapan Kanada. Adapun kedua golnya dicetak Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.

Sementara itu, Chile baru mengantongi satu poin dari pertandingan kontra Peru yang berakhir imbang tanpa gol.

Meski demikian, Chile tetaplah lawan yang tangguh bagi Argentina. Dalam lima pertemuan terakhir, Argentina baru sekali menang atas Chile.

Tren tersebut tampaknya akan sedikit memotivasi Alexis Sanchez cs untuk tidak pantang menyerah melawan juara bertahan Copa America tersebut.

Argentina pun sebaiknya mewaspadai permainan Chile, karena mereka hanya membutuhkan tiga poin untuk langsung lolos ke babak 16 besar.

Jadwal Live Streaming Chile vs Argentina

Saksikan pertandingan Chile melawan Argentina pada Rabu, 26 Juni 2024 pukul 08.00 WIB melalui link live streaming ini.

Dapatkan berita pilihan editor dan informasi menarik lainnya di saluran WhatsApp resmi Poskota.co.id. GABUNG GRATIS DI SINI.

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita