Link Live Streaming Babak 16 Besar EURO 2024: Jerman vs Denmark, Tuan Rumah Terancam Ledakan Tim Dinamit - poskota

  

Link Live Streaming Babak 16 Besar EURO 2024: Jerman vs Denmark, Tuan Rumah Terancam Ledakan Tim Dinamit - poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tuan rumah EURO 2024, Jerman, akan bersua Denmark di babak 16 besar yang bakal digelar dini hari nanti, Minggu 1 Juli 2024 di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund.

Laga ini harus menjadi pembuktian bagi tuan rumah yang tampil cukup meyakinkan sejak babak penyisihan grup Piala Eropa tahun ini.

Meski tidak cukup diunggulkan untuk menang, tetapi Denmark punya motivasi ekstra jelang menghadapi Jerman.

Tim Dinamit punya sejarah manis saat bertemu Jerman di ajang Piala Eropa di mana Denmark meraih satu-satunya gelar EURO setelah mengalahkan Der Panzer.

Pada Piala Eropa 1992, Denmark secara mengejutkan keluar sebagai juara setelah mengalahkan Jerman di partai final dengan skor 2-0, momen yang memunculkan cikal bakal julukan Tim Dinamit.

Bahkan, jika dihitung hingga tahun tersebut, pertemuan Jerman kontra Denmark cenderung bisa dikatakan berimbang. 

Sejak Piala Eropa 1992, kedua tim bentrok lagi sebanyak 8 kali di semua ajang dengan rincian 3 kemenangan Jerman, 2 kemenangan Denmar, dan sisanya berakhir imbang.

Dengan kata lain, head to head antar keduanya berimbang meski Jerman kerap dianggap memiliki kualitas lebih baik ketimbang Denmark.

Sama halnya jelang duel nanti malam, meski Denmark hanya lolos sebagai runner-up grup, tetapi bukan tak mungkin Tim Dinamit meledak lagi dengan menyingkirkan tuan rumah.

Sayangnya jelang duel nanti, keduanya harus kehilangan masing-masing satu pemain andalan karena akumulasi kartu, Jonathan Tah di kubu Jerman dan Morten Hjulmand di tim Denmark.

Saksikan laga babak 16 EURO 2024 antara Jerman versus Denmark, Minggu dini hari 1 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

LINK STREAMING EURO 2024, JERMAN vs DENMARK (*)
 

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek