Link Live Streaming Australian Open 2024 Siang Ini: 3 Wakil Indonesia di Semifinal - inews

 

Link Live Streaming Australian Open 2024 Siang Ini: 3 Wakil Indonesia di Semifinal - Bagian All

SYDNEY, iNews.id – Link live streaming Australian Open 2024 hari ini, Sabtu (15/6/2024) ada di bagian bawah artikel. Ada 3 wakil Indonesia yang beraksi di semifinal.

Tiga wakil itu dari sektor tunggal putri Ester Nurumi, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Semifinal akan dilaksanakan di Quay Centre, Sydney, Australia mulai pukul 09.00 WIB.

Pada perempat final tiga wakil Indonesia tampil apik. Ester mengawali perjuangan Indonesia melesat ke semifinal lewat perang saudara berhadapan dengan Komang Ayu Cahya Dewi dalam dua game dengan skor 21-18, 21-15 dalam tempo 42 menit. 

Pada game pertama, pemain berusia 18 tahun itu bermain ofensif dan berhasil mencuri poin dari Komang. Di tengah permainan, Komang mulai memperlihatkan perlawanan, namun duel alot mulai terjadi hingga Ester berhasil mengembalikan keadaan dan menang dan memastikan diri lolos melenggang ke semifinal Australian Open 2024

Kemenangan Indonesia kemudian dilanjutkan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhasil menundukan wakil tuan rumah, Pramudya Kusumawardana/Andika Ramadiansyah dalam dua game dengan skor 21-14, 21-17 dalam tempo 27 menit.

Kemudian kemenangan terakhir Indonesia diraih ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang juga sukses menumbangkan wakil tuan rumah Kaitlyn EA/Gronya Somerville dalam dua game dengan skor 21-15 dan 21-13 dalam tempo 34 menit. 

Hari ini, Sabtu 15 Juni Pukul 08.50 WIB, Ester Nurumi Tri Wardoyo melanjutkan perjuangan melawan wakil taiwan Pai Yu Po. Lalu The Daddies akan melawan wakil Taiwan Chen Zhi Ray/Lin Yu Chieh.

Terakhir Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan wakil tuan rumah, Setyana Mapasa/Angela Yu merebut tiket final Australian Open 2024. Lantas, mampukah wakil Indonesia terus melanjutkan perjuangannya demi merebut podium tertinggi?

Dukung dan Saksikan pebulutangkis tanah air berjuang merebut juara di BWF  Super 500 Indonesia Open 2024 di semifinal, Sabtu 15 Juni dan Final, Minggu 16 Juni  pukul 09.50 WIB. Live Eksklusif Hanya di iNews Premium Sports.

Link live streaming Australian Open 2024 hari ini klik di sini.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek