Kisah Rian Ardianto, Persiapan Menikah tapi Harus Fokus Olimpiade Paris 2024 - CNN Indonesia

 

Kisah Rian Ardianto, Persiapan Menikah tapi Harus Fokus Olimpiade Paris 2024

JAKARTA, iNews.id – Kisah pebulu tangkis ganda putra Indonesia Rian Ardianto yang sedang melakukan persiapan menikah tapi harus fokus Olimpiade Paris 2024 diungkap sang partner, Fajar Alfian.

Fajar/Rian menjadi satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Paris 2024. Keduanya menjadi salah satu harapan Indonesia meraih medali emas di ajang empat tahunan itu.

Saat ini keduanya pun tengah menjalani persiapan ke Olimpiade dengan latihan esktra. Rian harus tetap fokus menuju Olimpiade meski dia juga dihadapkan pada persiapan pernikahan.

Menurut Fajar, Rian menjalani latihan keras jelang Olimpiade, meski juga sedang mempersiapkan diri untuk pernikahan. Bahkan eia menyebut sang partner menjalani latihan ekstra melebihi dirinya.

"Dia sangat fokus ke Olimpiade, meskipun juga sedang persiapan buat married. Tapi persiapan dia luar biasa," ucap Fajar di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (26/6/2024.

"Di satu sisi dia latihan melebihi latihan saya, bisa empat kali, dengan latihan lebih lagi. menurut saya luat biasa, meskipun capek. Karena dia juga di Olimpiade punya komitmen," ucapnya.

Sejak Olimpiade Fajar mengaku menjalani latihan sehari sebanyak tiga kali. Sesi pagi dijalani sebanyak dua kali dan satu kali pada sore hari.

Tak hanya itu, mereka diharuskan menjalani karantina dengan tetap berada di asrama pelatnas Cipayung untuk fokus ke Olimpiade. Selain itu, mereka juga menjalani simulasi tertutup di Pelatnas PBSI Cipayung.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita