Kiper Asing Setinggi 2 Meter Sudah Diikat Kontrak PSS Sleman, Juli Gabung Tim - Tribunjogja

 

Kiper Asing Setinggi 2 Meter Sudah Diikat Kontrak PSS Sleman, Juli Gabung Tim - Tribunjogja

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Klub PSS Sleman sudah mengikat kontrak penjaga gawang asing setinggi 2 meter untuk memperkuat tim tersebut di Liga 1 2024/2025.

Kiper asing itu bersama empat pemain asing lainnya dikabarkan sudah deal dengan manajemen PSS Sleman untuk bergabung.

Meski belum merinci nama-nama pemain tersebut, namun para pemain asing ini bakal berdatangan di Bumi Sembada pada Juli 2024 mendatang, atau sebulan sebelum Liga 1 2024/2025 resmi dimulai.

Kickoff Liga 1 2024/2025 sendiri dijadwalkan dimulai pada 9 Agustus 2024 dengan mempertemukan Persib Bandung vs PSBS Biak.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS), Gusti Randa, membenarkan jika PSS Sleman akan diperkuat oleh kiper asing setinggi dua meter.

Dia menyebut, proses rekrutmen kiper tersebut sudah rampung. Kini pihaknya hanya menunggu hasil pemeriksaan kesehatan.

"Kiper sudah tanda tangan kontrak. Nggak mungkin kita berani bicara kisi-kisi kalau nggak kejadian," ujar Gusti, Rabu (26/6/2024).

"Intinya sudah diikat, untuk resminya nanti ditunggu saja," ucapnya.

Baca juga: PSS Sleman Tak Perpanjang Kontrak Risto Vidakovic, Super Elja Bidik Pelatih Anyar asal Benua Amerika

Dia menyebut, para pemain asing PSS Sleman untuk musim depan secara bertahap sedang melakukan perjalanan, pemeriksaan kesehatan serta penyelesaian proses administrasi.

"Pemain asing lagi otw (on the way) terus medical checkup. Urusan administrasi di Jakarta dulu sebelumnya. Kalau sudah oke tinggal latihan langsung," ungkapnya.

Dia menyebut, hingga saat ini ada lima pemain asing yang sudah deal dengan pihaknya.

Dari lima pemain asing itu hanya satu yang pernah bermain di Liga 1. Empat lainnya merupakan muka baru di kompetisi kasta tertinggi.

Sebelumnya, PSS Sleman sudah menggelar latihan perdana menyambut Liga 1 2024/2025 di lapangan sepak bola Pakembinangun, Sleman, Senin (24/6/2024) sore.

Terdapat 15 pemain yang mengikuti sesi latihan tersebut, dua di antaranya wajah baru yakni Paulo Sitanggang dan Gilang Oktavana. (*)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek