Jude Bellingham Usai Jadi Pahlawan Timnas Inggris di Euro 2024: Kebiasaan di Real Madrid Saya Bawa ke Inggris! - Okezone

 

Jude Bellingham Usai Jadi Pahlawan Timnas Inggris di Euro 2024: Kebiasaan di Real Madrid Saya Bawa ke Inggris!

GELSENKIRCHEN – Penyerang Timnas Inggris, Jude Bellingham, beberkan kunci suksesnya usai jadi pahlawan tim menang di laga perdana Euro 2024. Dia mengakui rahasia keberhasilannya adalah membawa kebiasaan di Real Madrid ke Timnas Inggris.

Ya, Timnas Inggris sukses membungkam Serbia 1-0 di laga perdana Grup C Euro 2024. Pertandingan itu digelar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman pada Senin (17/6/2024) dini hari WIB.

Gol semata wayang untuk The Three Lions -julukan Timnas Inggris- dicatatkan oleh Jude Bellingham (13'). Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol lewat tandukkan kerasnya.

Bellingham mengakui gol ini tercipta karena dirinya sudah terbiasa mencari ruang kosong. Dia mengatakan kebiasaan ini sudah sering dilakukan olehnya di Real Madrid.

"Saya sudah terbiasa masuk ke kotak penalti, melebar dan mencoba melakukan itu. Saya memiliki kebiasaan itu di Madrid dan saya ingin membawa performa terbaik saya ke Euro," kata Bellingham dilansir dari BBC Internasional, Senin (17/6/2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini adalah awal yang baik bagi saya secara pribadi untuk meningkatkan kepercayaan diri saya, dan membantu para pemain meraih kemenangan adalah hal yang paling penting," sambungnya.

Meski begitu, Bellingham mengatakan gol ini merupakan buah dari kerja keras rekan setimnya. Eks pemain Borussia Dortmund itu senang dengan dukungan yang diberikan untuknya.

"Jude Bellingham terdiri dari orang-orang luar biasa. Bukan hanya saya. Itu karena saya mempunyai jaringan dukungan yang hebat, keluarga saya, teman-teman saya, rekan satu tim. Bermain sepak bola adalah bagian termudah," jelas Bellingham.

Selanjutnya, Timnas Inggris akan menghadapi Denmark. Laga seru dalam matchday kedua Grup C itu akan digelar pada Kamis 20 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek