Jadwal Voli AVC Challenge Cup 2024 Putra, Selasa 4 Juni: Indonesia Lakoni Laga Hidup Mati, Live MOJI - Halaman all - Tribunnews

 

Jadwal Voli AVC Challenge Cup 2024 Putra, Selasa 4 Juni: Indonesia Lakoni Laga Hidup Mati, Live MOJI - Halaman all - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung voli putra AVC Challenge Cup 2024, Selasa (4/6/2024), Indonesia lakoni laga hidup mati kontra Qatar.

Perjuangan Timnas voli putra Indonesia di laga kedua AVC Challenge Cup 2024 Pool C dapat disaksikan live MOJI TV maupun via streaming Vidio.com.

Laga Timnas voli putra Indonesia kontra Qatar dijadwalkan berlangsung di  Isa Bin Rashed Hall, Isa Town, Bahrain, pukul 18.00 WIB.

Duel kontra Qatar menjadi laga hidup mati bagi skuad besutan Joni Sugiyatno. Pasalnya di laga pertama, Fuazan Nibras dan kolega takluk dari Korea Selatan tiga set langsung.

Mengingat masing-masing Pool di AVC Challenge Cup 2024 terdiri tiga tim, maka setiap negara hanya memiliki dua pertandingan dalam upayanya lolos ke babak perempat final.

Bermodal satu kekalahan, langkah tim yang diperkuat Yohanes Dedi Prasasti ini untuk menembus 8 besar terbilang berat. Apalagi jika Qatar di laga malam ini menang atas Korea Selatan, maka peluang Indonesia ke perempat final semakin kecil.

Beda cerita jika Qatar kalah dari Korea, maka asa Timnas voli putra Indonesia melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar. Dengan catatan mampu menang di laga terakhir.

Di sisi lain, Tim Putra Indonesia turun dengan skuad muda.

Mereka ini sejatinya tengah disiapkan untuk ajang AVC Challenge Cup U20 2024. Oleh karenanya Tmnas Voli Putra Indonesia tidak dibebani target tinggi.

Tim besutan Joni Sugiyatno, diharapkan bisa bermain lebih baik dari laga perdana melawan Korea Selatan. Meskipun tidak menang, Yohanes Dedi dan kawan-kawan diharapkan dapat meningkatkan performa.

Timnas Indonesia saat ini menempati peringkat 2 di klasemen AVC Challenge Cup 2024 Putra Pool C di bawah Korea Selatan. Sementara Qatar yang belum memainkan pertandingan ada di urutan 3.

Baca juga: Klasemen Voli Putra AVC Challenge Cup 2024: Indonesia dan Filipina Runner-up, Thailand Juru Kunci

Jadwal AVC Challenge Cup for Mens

Selasa, 4 Juni

Pukul 15.30 WIB - Kazakhstan vs Thailand

Pukul 18.00 WIB - Indonesia vs Qatar

Pukul 20.30 WIB - China Taipei vs Vietnam

Pukul 23.00 WIB - China vs Bahrain

Klasemen AVC Challenge Cup 2024 for Mens

Pool A

1. China - 3 Poin (1 Kali Main)
2. Filipina - 0 Poin (1 Kali Main)
3. Bahrain - 0 Poin (0 Kali Main)

Pool B

1. Pakistan - 3 Poin (1 Kali Main)
2. Kazakshtan - 0 Poin (1 Kali Main)
3. Thailand - 0 Poin (0 Kali Main)

Pool C

1. Korea Selatan - 3 Poin (1 Kali Main)
2. Indonesia - 0 Poin (1 Kali Main)
3. Qatar - 0 Poin (0 Kali Main)

Pool D

1. Australia - 3 Poin (1 Kali Main)
2. China Taipei - 0 Poin (1 Kali Main)
3. Vietnam - 0 poin (0 Kali Main)

(Tribunnews.com/Giri)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek