Jadwal dan link live streaming semifinal Singapore Open 2024 hari ini: Gregoria dan Fajar/Rian tulang punggung Indonesia - Hops ID

 

Jadwal dan link live streaming semifinal Singapore Open 2024 hari ini: Gregoria dan Fajar/Rian tulang punggung Indonesia - Hops ID

Hops.ID – Intip jadwal dan link live streaming Singapore Open 2024 yang akan dilangsungkan hari ini, Sabtu, 1 Juni, di Singapore Indoor Stadium, mulai pukul 11.00 WIB.

Di gelaran semifinal Singapore Open 2024 hari ini, banyak laga menarik untuk disimak, termasuk dua wakil Indonesia tersisa, yakni, Gregoria Mariska dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Gregoria Mariska sendiri memastikan lolos ke semifinal Singapore Open 2024 setelah di perempat final susah payah menumbangkan unggulan ketujuh asal China, Wang Zhi Yi, 21-13, 13-21, 24-22.

Baca Juga: Dikira enak jadi anak Sultan Yogyakarta? Sebelum jadi raja, Hamengkubuwono X pernah lakukan ini untuk dapatkan uang

Sementara Fajar/Rian juga melesat ke semifinal Singapore Open 2024 usai gacor membungkam wakil China lainnya sekaligus unggulan kedua, Liang Wei Keng/Wang Chang, 21-17, 21-9.

Kini nyali Gregoria Mariska dan Fajar/Rian  akan kembali diuji hari ini dalam upaya merebut tiket final Singapore Open 2024.

Dikutip Hops.ID dari laman Tournament Software, Gregoria Mariska di semifinal Singapore Open 2024 ini akan ditantang ratu bulutangkis Korea Selatan, An Se Young.

Baca Juga: Dapat stigma haram, inilah kisah sukses Muhammad Ridwan siasati bisnis parfum hingga untung Rp1,3M sebulan, kok bisa?

Melihat catatan di atas kertas, Gregoria tidak lebih unggul dibanding An Se Young. Dari enam pertemuan sebelumnya, Gregoria selalu menelan kekalahan dari rivalnya itu.

Pertemuan terakhir Gregoria dan An Se Young adalah di babak Group BWF World Tour Finals 2023 yang saat itu wakil Indonesia kalah 14-21 dan 16-21.

Senada dengan Gregoria, musuh besar juga menanti Fajar/Rian di semifinal Singapore Open 2024 lantaran mereka akan berjumpa unggulan kelima asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Baca Juga: Nemu jam tangan Rolex original di Pasar Loak Jatinegara, pria ini tertarik setelah tahu harganya


Dari data head to head, Fajar/Rian masih kalah 2-4 dari Kim/Anders, di mana dalam dua pertemuan terakhir mereka saling mengalahkan.

Walau lawan jelas tidak akan mudah dihadapi, namun kans Fajar/Rian dan Gregoria melaju ke final Singapore Open 2024 pun tentu terbuka lebar dengan menyiapkan strategi terbaik.

 “Berhadapan dengan Kim/Anders di semifinal. Mereka pemain berpengalaman baru juara di Malaysia Masters Minggu lalu. Percaya diri mereka pasti meningkat. Kami tidak mau kalah, kami bakal menyiapkan strategi terbaik,” kata Fajar Alfian dikutip Hops.ID dari rilis resmi PBSI.

“Dia (An Se Young) bukan lawan yang mudah. Saya mau berusaha semaksimal mungkin, berharap hasil terbaik,” harap yang sama dari Gregoria Mariska.

Perjuangan Gregoria Mariska, Fajar/Rian dan seluruh rangkaian jadwal semifinal Singapore Open 2024 hari ini bisa Anda saksikan melalui link live streaming di SPOTV.

Baca Juga: Piawai memainkan musik gambus, Menparekraf Sandiaga Uno unjuk bakat terpendam hingga dibanjiri pujian dari netizen

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di semifinal Singapore Open 2024:

  • Gregoria MAriska vs An Se Young ( Match 6)
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Match 10) ***

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek