Ini Pesan Menyentuh Nova Arianto ke Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-16 2024 - inews

 

Ini Pesan Menyentuh Nova Arianto ke Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-16 2024 - Bagian All

SOLO, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto punya pesan khusus kepada anak asuhnya di Piala AFF U-16 2024. Dia meminta Garuda Asia bermain lepas dan enjoy.

"Nikmati pertandingan dan jalani prosesnya. Ini akan menjadi awal buat karir kalian dan pastinya tidak akan mudah tapi percayalah selama kalian kerja keras hasilnya akan mengikuti," kata Nova Arianto dilansir dari laman Instagram pribadinya @novaarianto30, Kamis (20/6/2024).

Piala AFF U-16 2024 akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 21 Juni sampai 4 Juli 2024 mendatang. Timnas Indonesia U-16 tergabung dalam Grup A bersama Laos, Filipina, dan Singapura.

Nova mengatakan Timnas Indonesia U-16 akan fokus menikmati pertandingan ke pertandingan. Dia pastikan  anak asuhnya berjuang habis-habisan di Piala AFF U-16 2024.

"Fokus dari game per game dan nikmati moment kalian di saat memakai seragam Tim Nasional, pastinya ada tanggung jawab disana karena kalian membawa nama baik bangsa ini," katanya.

"Mohon doa dan dukungannya ,semoga Timnas U16 diberikan kemudahan dan diberikan hasil terbaik di akhir turnamen nanti," ujarnya.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek