Gol Ajaib Timnas Qatar, Wasit Bikin Timnas India Kena Rampok - Viva

 

Gol Ajaib Timnas Qatar, Wasit Bikin Timnas India Kena Rampok

Rabu, 12 Juni 2024 - 12:06 WIB

Jakarta – Timnas Qatar kembali menjadi sorotan. Kali ini karena gol ajaib mereka ke gawang Timnas India dalam pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Jassim Bin Hamad Stadium, Selasa malam WIB 11 Juni 2024.

Gol ajaib Timnas Qatar dicetak oleh Yousef Aymen ketika pertandingan memasuki menit 73. Berkat gol tersebut, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, karena Timnas India unggul lebih dulu pada menit 37 lewat Lallianzuala Chhangte.

Yang menyakitkan bagi India dan membuat suporter mereka geram adalah momen gol tersebut. Ketika itu Qatar mendapat tendangan bebas dan terjadi kemelut di mulut gawang.

Bola terlihat sudah melewati garis keluar lapangan, dan kiper India, Gurpreet Singh Sandhu tak lagi berupaya mengamankan. Namun pemain Qatar, Al-Hashmi Al-Hussain mengambil dan mengoper ke belakang.

Timnas Qatar vs Timnas India

Youssef Aymen yang ada di sana meneruskannya dengan tendangan ke dalam gawang. Wasit tanpa ragu langsung mengesahkan itu menjadi sebuah gol untuk Qatar.

Pemain India yang merasa keputusan wasit keliru melakukan protes. Tapi sang pengadil bergeming dan menganggap gol tuan rumah tersebut sah.

Situasi yang membuat permainan India menjadi berantakan. Pada menti 85, gawang mereka kembali bobol oleh Qatar melalui Ahmed Al-Rawi.

Kekalahan 1-2 harus diterima oleh India dan membuat mereka gagal melangkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Padahal jika mereka menang, tiket ke babak selanjutnya didapat.

Video gol ajaib Qatar itu kini ramai di media sosial. India disebut sebagai korban berikutnya dari Qatar yang selalu saja diuntungkan oleh keputusan wasit.

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza

Kiper Persib Bandung Kaget Lihat Wajah Pemain Timnas Indonesia: Banyak Orang Belanda

Kiper Persib Bandung yang juga penjaga gawang Filipina, Kevin Mendoza mengaku terkejut saat mengetahui kondisi Timnas Indonesia kini.

img_title

VIVA.co.id

12 Juni 2024

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek