Ditonton Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Wakil Korea Selatan Langsung Juara Indonesia Open 2024 - TvOnenews

 

Ditonton Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Wakil Korea Selatan Langsung Juara Indonesia Open 2024

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tertangkap mata menonton langsung pertandingan final Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Minggu (9/6/2024).

Pertandingan final Indonesia Open 2024 menyajikan sejumlah laga sengit yang mempertemuka peringkat pebulutangkis terbaik dunia, termasuk wakil dari Korea Selatan.

Ada dua wakil Korea Selatan yang berhasil melaju hingga partai puncak yang berada di sektor ganda putri berisi pasangan Baek Ha Na/Lee So He dan sektor tunggal putri, yaitu An Se Young.

Partai puncak Indonesia Open 2024 ini tak hanya menyita perhatian para pencita olahraga bulutangkis saja, namun beberapa tokoh juga terpantau hadir untuk menyaksikan langsung serangkaian laga final itu, termasuk Shin Tae-yong.

Berdasarkan pantauan tvOnenews.com di lokasi, pelatih Shin Tae-yong kedapatan menonton langsung pertandingan final Indonesia Open dari tribun VIP Istora Senayan.

Kehadiran pelatih asal Korea Selatan itu terbilang sangat mengejutkan saat hadir langsung pada partai final Indonesia Open 2024 mengingat dirinya merupakan pelatih sepak bola Timnas Indonesia.

Apalagi, Shin Tae-yong dikabarkan juga akan menggelar latihan bersama skuad Garuda pada sore hari nanti di Stadion Madya Senayan.

Pada saat berita ini ditulis, pelatih sepak bola Timnas Indonesia itu terpantau sedang menonton pertandingan final dari sektor tunggal putri yang mempertemukan An Se Young dengan wakil asal China, yaitu Chen Yufei.

Pertandingan itu berlangsung sangat seru, bahkan kedua pebulutangkis tunggal putri itu harus bermain hingga gim ketiga.

Meski sempat kalah pada gim pertama dengan 14-21, namun An Se Young mampu mengungguli wakil dari China dengan 21-14 pada gim kedua.

Sayang, An Se Young akhirnya kalah di partai final ini karena menyerah dengan skor tipis 18-21 dari Chen Yufei pada set ketiga.

Namun, wakil Korea Selatan dari sektor ganda putri mampu menumbangkan peringkat satu dunia asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Pasangan Baek/Lee mampu menaklukkan pasangan peringkat satu dunia itu dalam dua gim langsung dengan hasil akhir 21-17, 21-13. (igp/rda)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek