Claudia Scheunemann Cetak Gol Jarak Jauh, Timnas Putri Indonesia Bungkam Bahrain - TVONENEWS

 

Claudia Scheunemann Cetak Gol Jarak Jauh, Timnas Putri Indonesia Bungkam Bahrain

Timnas Putri Indonesia menang atas Bahrain 3-2 dalam laga persahabatan. Pertandingan itu digelar di Ahli Club Stadium, Manamah, Bahrain pada Sabtu (8/6/2024) malam WIB. (Foto: Instagram/@pssi)

MANAMAH, iNews.id- Timnas Putri Indonesia menang atas Bahrain 3-2 dalam laga persahabatan. Pertandingan itu digelar di Ahli Club Stadium, Manamah, Bahrain pada Sabtu (8/6/2024) malam WIB.

Timnas Indonesia Putri langsung tampil menggebrak sejak awal pertandingan di babak pertama. Tak butuh waktu lama, Ika Safira (4’) berhasil mencetak gol untuk mencuri keunggulan bagi Timnas Indonesia Putri.

Baca Juga

Satoru Mochizuki Puas usai Timnas Putri Indonesia Bantai Singapura, Ini Target Selanjutnya

Bahrain mencoba melawan dengan melancarkan skema serangan balik. Namun demikian, Timnas Indonesia Putri mampu mengantisipasi sejumlah serangan dengan baik. Pasukan Satoru Mochizuki bermain solid sejauh ini.

Bahkan, mereka berhasil menambah keunggulan via gol yang dicetak oleh Octavianti (26’). Unggul dua gol, Garuda Pertiwi nyaman menguasai jalannya pertandingan hingga mendekati pengujung babak pertama.

Baca Juga

Pertandingan Persahabatan, Timnas Putri Indonesia Sikat Singapura 5-1

Timnas Indonesia Putri akhirnya mampu mempertegas keunggulan lewat gol Claudia Scheunemann (43’). Pada akhirnya, babak pertama selesai untuk keunggulan Timnas Indonesia Putri atas Bahrain 3-0.

Memasuki babak kedua, Timnas Bahrain Putri mencoba bermain lebih berani. Mereka melancarkan sejumlah serangan cepat ke pertahanan Indonesia. Namun, belum ada gol balasan yang tercipta.

Pada menit ke-63, Timnas Bahrain Putri akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan. Usai gol tersebut, mereka terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan dari Indonesia.

Akhirnya, Timnas Bahrain Putri kembali mencetak gol di menit ke-79, mengubah kedudukan menjadi 2-3. Tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga selesai. Timnas Indonesia Putri sukses mengalahkan Bahrain 3-2 di laga persahabatan.

Ini merupakan kemenangan kedua bagi Timnas Indonesia Putri di laga persahabatan. Sebelumnya, Claudia Scheunemann dan kolega sukses menumbangkan Singapura 5-1 di Stadion Madya, Jakarta pada 28 Mei 2024 lalu.

Susunan Pemain Timnas Indonesia Putri vs Bahrain Putri: Prihatini (GK), Agnes Hutapea, Rosdilah, Octavianti, Citra R, Scheunemann, Reva, Baiq Amiatun, Safira Ika, Nabila Divany, Marsela Awi.

Pelatih: Satoru Mochizuki


Editor : Ibnu Hariyanto

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek