Cedera Ankle, Viktor Axelsen mundur dari Singapore Open 2024. - idntimes

 

Cedera Ankle, Viktor Axelsen mundur dari Singapore Open 2024

Pagi ini saya bangun dengan rasa sakit yang bertambah."

Cedera Ankle, Viktor Axelsen Mundur dari Singapore Open 2024Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen (Instagram.com/viktoraxelsen)

Jakarta, IDN Times - Ranking satu tunggal putra dunia asal Denmark, Viktor Axelsen memutuskan mundur dari Singapore Open 2024. Keputusan ini disampaikan Axelsen jelang laga semifinal pada Sabtu (1/6/2024).

“Pada putaran kedua saya mengalami cedera di ankle kanan saya. Awalnya saya merasa baik-baik saja kemarin. Tapi pagi ini saya bangun dengan rasa sakit yang bertambah dan setelah berkonsultasi dengan tim medis saya diminta untuk mengistirahatkan ankle saya. Oleh sebab itu saya mundur dari pertandingan hari ini,” kata Axelsen dalam akun Instagramnya (@viktoraxelsen).

Keputusan Axelsen untuk mundur membuat lawannya di semifinal, Li Shi Feng (China) dapat tiket gratis ke final.

Axelsen mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar lantaran harus mundur dari turnamen BWF super 750 ini.

Pekan depan, Axelsen diagendakan akan mengikuti Indonesia Open 2024. Axelsen mengaku akan mempersiapkan diri untuk menjalani turnamen Super 1000 tersebut.

“Saya akan mencoba yang terbaik untuk bersiap menghadapi Indonesia Open pekan depan,” kata Axelsen.

Baca Juga: Kata Anthony Ginting soal Insiden Fault Lawan Axelsen

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek