Calvin Verdonk Terkejut Panasnya Stadion GBK, Thom Haye Singgung Suporter Timnas Indonesia Usai Kalahkan Filipina dan Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 - tvOne

 

Calvin Verdonk Terkejut Panasnya Stadion GBK, Thom Haye Singgung Suporter Timnas Indonesia Usai Kalahkan Filipina dan Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta, tvOnenews.com - Calvin Verdonk terkejut panasnya Stadion GBK dan Thom Haye singgung suporter Timnas Indonesia usai kalahkan Filipina dan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah dua berita paling top pada Selasa (11/6/2024).

Inilah ringkasan beritanya:

Pemain Timnas Indonesia Calvin Verdonk sempat terkejut dengan panasnya Stadion Gelora Bung Karno (GBK) saat laga debutnya melawan Filipina.

Meski menang, ternyata Calvin Verdonk sempat terkejut karena kendala panasnya Stadion GBK. 

"Cuaca panas jadi salah satu yang menyulitkan. Saya belum pernah merasakan ini. Saya terlalu banyak berkeringat," kata Calvin Verdonk usai laga.

Meski demikian, di babak kedua Calvin Verdonk pun merasa membaik dan mampu beradaptasi dengan panasnya Stadion GBK. 

Baca Selengkapnya: Calvin Verdonk Terkejut Panasnya Stadion GBK, Terbantu dengan Suporter Timnas Indonesia

Thom Haye. Dok: M. Risyal Hidayat-Antara

Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye menyinggung seputar dukungan para suporter setelah berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0.

Setelah pertandingan, Thom Haye mengutarakan isi hatinya berkat keberhasilan Timnas Indonesia ke putaran ketiga.

"Ini adalah laga penting bagi kami dan kami membuktikan bahwa kami bisa menang di laga ini. Pertandingan ini pun menjadi gol pertama saya. Saya tidak bisa bernapas karena feeling ini," kata Thom Haye selepas laga.

"Tim kami sudah menunjukkan kerja keras sejak menit pertama. Kami bangga satu sama lain. Feeling ini sangat luar biasa," sambungnya.

Baca Selengkapnya: Thom Haye Singgung Suporter Timnas Indonesia Usai Kalahkan Filipina dan Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 (igp/hfp/rda/nsi)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek