Berikut Jadwal Fajar/Rian Berlaga di Final Singapore Open 2024 beserta Link Live Streaming - Garuda Sport

 

Berikut Jadwal Fajar/Rian Berlaga di Final Singapore Open 2024 beserta Link Live Streaming - Garuda Sport

GARUDA SPORT - Laga final Singapore Open 2024 akan dimainkan pada 2 Juni mulai pukul 13:00 WIB. Indonesia hanya menekpatkan satu wakilnya di final Singapore Open 2024, yaitu ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Keduanya akan berlaga melawan He Jiting/Ren Xiang Yu pada laga kelima atau laha terakhir. Diperkirakan, laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan dimainkan pada pukul 17:30 atau 18:00 WIB. 

Meski Fajar/Rian pernah berlaga melawan keduanya, akan tetapi Fajar/Rian pernah melawan keduanya saat belum disatukan. Sebagai informasi, He Jiting pernah diduetkan dengan Tan Qiang dan Zhou Haodong. Sementara Ren Xiang Yu pernah diduetkan dengan Ou Xuanyi dan Tan Qiang. 

Itu artinya ini adalah pertemuan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan He Jiting/Ren Xiang Yu sejak kedua ganda putra China disatukan. Harapan bagi masyarakat Indonesia adalah keduanya berhasil meraih gelar di Singapore Open 2024. Hal itu bisa menjadi modal berharga sebelum berlaga di Indonesia Open 2024 dan Olimpiade 2024. 

Untuk menonton laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan He Jiting/Ren Xiangyu, anda bisa klik tautan ini. ***

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita