Bek Filipina Dibawa Ambulans, Indonesia vs Filipina Sempat Terhenti - CNN Indonesia

 

Bek Filipina Dibawa Ambulans, Indonesia vs Filipina Sempat Terhenti

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Bek Filipina Adrian Ugelvik dibawa dengan ambulans setelah mengalami cedera serius saat melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6).

Pada menit ke-85 sebuah insiden terjadi dalam duel Timnas Indonesia vs Filipina saat bek tim tamu Adrian Ugelvik berduel udara dengan kiper Ernando Ari di Stadion GBK.

Dalam tayangan ulang duel udara itu terjadi saat Adrian dan Ernando berebut bola tendangan bebas dari sisi kanan serangan tim tamu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nahas bagi Adrian yang berbenturan dengan Ernando, dia salah dalam mendarat. Adrian yang kehilangan keseimbangan membuat wajahnya lebih dulu menghantam rumput lapangan.

Adrian sempat mendapat perawatan dari tim medis yang membuat pertandingan tertunda beberapa menit. Pemain dari Indonesia dan Filipina kemudian membuat pagar melindungi Adrian yang tergeletak di lapangan dari publikasi.

Cedera yang sepertinya cukup parah dialami Adrian membuatnya harus mendapat perawatan serius dengan dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat.

Dalam laga itu Indonesia unggul 2-0 atas Filipina. Gol-gol keunggulan Indonesia dicetak Thom Haye pada menit ke-32 dan Rizky Ridho pada menit ke-55.

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina:

Indonesia (3-4-3)

Ernando Ari (PG); Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick.

Filipina (4-2-3-1)

Kevin Ray Mendoza (PG); Scoot Woods, Andrian Ugelvic, Santiago Rublico, Jesper Nyholm; Michael Baldisimo, Kevin Ingreso; Dylan Demuynck, Zico Balley, Alex Monis; Patrick Reichelt.

(sry/sry)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita