Anang Trending Topic usai Timnas Indonesia Libas Filipina, Ada Apa? - inews

 

Anang Trending Topic usai Timnas Indonesia Libas Filipina, Ada Apa? - Bagian All

JAKARTA, iNews.id - Nama Anang Hermansyah trending topic di X usai Timnas Indonesia melibas Filipina 2-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia menjadi perbincangan hangat pencinta sepak bola Tanah Air.

Usai laga Anang & Friends mengisi acara dengan menyanyikan lagu gebyar-gebyar. Setelah itu dia membawakan tembang Rindu Ini dari Warna.

Sepanjang lagu Anang mendapat sorakan dari fans Garuda yang memadati tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mereka tampak kecewa.

Sebab biasanya usai laga para pemain Timnas Indonesia berkeliling di tengah lapangan sambil bernyanyi Indonesia Pusaka bersama fans. Hal tersebut yang membuat suporter Garuda murka.

Akibat protes dari suporter, Anang & friends tak sampai selesai saat menyanyikan lagu Rindu Ini. Momen tersebut viral di media sosial X, salah satunya dibagikan akun @kegblgnunfaedh.

"anang ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion dan over-sung by the audience yang nyanyiin indonesia pusaka," tulis mereka.

Terlepas dari hal tersebut, kemenangan atas Filipina pun membuat Timnas Indonesia melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Selain itu, tim besutan Shin Tae-yong itu secara otomatis lolos ke Piala Asia 2027.

Timnas Indonesia mengakhiri putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di posisi kedua Grup F dengan 10 poin. Timnas Indonesia pun menemani Irak yang memastikan lolos terlebih dahulu.

Sementara Vietnam yang menempati posisi ketiga pun sudah dipastikan tidak akan melaju ke putaran ketiga. Sebab, The Golden Stars -julukan Timnas Vietnam- terpaut empat poin dari Timnas Indonesia.

Selain itu, Timnas Indonesia juga mencetak sejarah di Kualifikasi Piala Dunia. Sebab, untuk pertama kalinya Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga. 

Shin Tae-yong juga pelatih pertama yang membawa Timnas Indonesia lolos Piala Asia via jalur kualifikasi yakni edisi 2023 dan 2027.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek