2 Link Live Streaming Kroasia vs Italia di EURO 2024, Laga Hidup Mati untuk Lolos 16 Besar - Krjogja

 

2 Link Live Streaming Kroasia vs Italia di EURO 2024, Laga Hidup Mati untuk Lolos 16 Besar - Krjogja

KRJogja.com- 2 link live streaming Kroasia vs Italia di matchday 3 grup B EURO 2024 bisa diklik di akhir artikel.

Pertandingan menarik antara Kroasia vs Italia ini akan berlangsung di Stadion Leipzig, Leipzig, Jerman, pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 02.00 WIB.

Laga Kroasia vs Italia dapat disaksikan langsung di RCTI. Bagi yang tidak bisa menyaksikan di RCTI, maka bisa pantau live streaming Kroasia vs Italia.

Baik Italia maupun Kroasia sama-sama memperebutkan sisa satu tiket untuk lolos fase 16 besar Piala Eropa 2024.

Bagi Kroasia, laga melawan Italia harus dimenangkan. Jika menang, Kroasia akan menggeser Italia dan hasil laga Spanyol vs Albania akan menentukan nasib mereka.

Jika Spanyol menang atau imbang, Kroasia akan lolos sebagai runner-up. Namun, jika Albania menang dan Kroasia serta Albania sama-sama memiliki 4 poin, selisih gol akan menjadi faktor penentu.

Sementara untuk Italia, mereka hanya memerlukan hasil imbang untuk mengunci posisi runner-up. Sementara itu, Albania dan Kroasia masing-masing baru mengumpulkan 1 poin.

Situasi ini membuat dua pertandingan terakhir Grup B menjadi sangat menegangkan. Meskipun berada di posisi yang lebih baik, Italia tetap harus berhati-hati karena hasil buruk bisa membuat mereka berakhir di posisi terbawah klasemen.

Agar berhasil lolos ke 16 besar EURO 2024, Italia perlu menang atau minimal bermain imbang melawan Kroasia.

Prediksi line up Kroasia vs Italia

Kroasia (4-3-3): Dominik Livaković; Josip Juranović, Josip Šutalo, Joško Gvardiol, Borna Sosa; Marcelo Brozović, Mateo Kovačić, Luka Modrić; Lovro Majer, Andrej Kramarić, Bruno Petković. Pelatih: Zlatko Dalić

Italia (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Matteo Darmian, Alessandro Bastoni, Riccardo Calafiori, Andrea Cambiaso; Jorginho, Nicolò Barella; Lorenzo Pellegrini, Federico Chiesa, Giacomo Raspadori; Gianluca Scamacca. Pelatih: Luciano Spalletti

Berikut 2 link live streaming Albania vs Spanyol di EURO 2024

LINK PERTAMA

LINK KEDUA

Demikianlah 2 link live streaming Kroasia vs Italia di matchday 3 grup B EURO 2024 yang sangat seru untuk dinantikan.(*)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek