Singapore Open 2024 - Apriyani/Fadia ke Perempat Final Tanpa Keringat, Senasib dengan Unggulan 1 China - Semua Halaman - Bolasport

 

Singapore Open 2024 - Apriyani/Fadia ke Perempat Final Tanpa Keringat, Senasib dengan Unggulan 1 China - Semua Halaman - Bolasport

BOLASPORT.COM - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mendapatkan keuntungan dengan langsung melaju ke perempat final Singapore Open 2024.

Keuntungan didapatkan Indonesia di nomor ganda putri tatkala Apriyani/Fadia meluncur ke babak perempat final Singapore Open 2024 tanpa keringat.

Kepastian itu didapatkan setelah mereka dinyatakan menang lantaran wakil Ukraina Polina Buhrova/Yevheniia Kantemyr memilih walkover.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kepastian mengapa ganda putri peringkat ke-85 dunia tersebut memilih mundur menjadi lawan Apriyani/Fadia.

Apriyani/Fadia sendiri melaju ke fase 16 besar Singapore Open 2024 usai mengalahkan wakil India Simran/Singhi/Ritika Thaker.

Pasangan yang menduduki unggulan kedelapan tersebut tampil solid untuk membukukan kemenangan dua gim 21-12, 21-12 atas Singhi/Thaker.

Untuk babak perempat final, pasangan peringkat kesembilan dunia tersebut masih menunggu lawan.

Mereka akan menunggu pemenang laga antara wakil Australia Setyana Mapasa/Angela Yu dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang.

Senasib dengan Apriyani/Fadia, tiket perempat final juga didapatkan wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan percuma.

Baca Juga: Singapore Open 2024 - Rekor Jonatan Christie Remuk di Angka 16, Chou Tien Chen Tak Senang Gembosi Wakil Indonesia

Unggulan pertama tersebut dipastikan melangkah setelah lawan mereka Margot Lambert/Anne Tran dari Prancis juga mundur.

Lambert/Tran sendiri menjadi lawan Chen/Jia setelah bersusah payah melewati perlawanan Maiken Furegraard/Sara Thygesen dari Denmark.

Melakoni adu set poin di gim pertama, Lambert/Tran sukses menang straight game dengan skor akhir 26-24, 21-17.

Adapun Chen/Jia sendiri melaju ke babak kedua usai menumbangkan pasangan Denmark lainnya Julie Finne-Ipsen/Mai Surrow.

Chen/Jia tinggal menunggu pemenang antara wakil Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dari Taiwan.

Pertandingan perempat final Singapore Open 2024 sendiri akan bergulir pada esok hari, Jumat (31/5/2024).

Baca Juga: Jadwal Singapore Open 2024 - Chico vs Kodai Naraoka, 8 Wakil Indonesia Ditunggu Laga-laga Sengit

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek