Shin Tae-yong Bicara Target Lawan Irak dan Filipina: Tak Cukup hanya 3 Poin - inews

 

Shin Tae-yong Bicara Target Lawan Irak dan Filipina: Tak Cukup hanya 3 Poin

rio eristiawan
Shin Tae-yong Bicara Target Lawan Irak dan Filipina: Tak Cukup hanya 3 Poin

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id- Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong tak ingin timnya hanya bisa mendapatkan tiga poin saat bertemu dengan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia akan berusaha membuat Skuad Garuda bisa mendapatkan dua kemenangan.

Shin Tae-yong tak memiliki banyak waktu istirahat, setelah membawa Timnas Indonesia U-23 menempati posisi keempat Piala Asia U-23 2024. Sebab, ia harus kembali mempersiapkan tim untuk menjalani dua laga sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sementara Shin Tae-yong mengatakan tak ada masalah dalam persiapan untuk dua laga sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ia pun akan berusaha maksimal untuk membuat Timnas Indonesia mendapatkan dua kemenangan.

"Persiapan baik dan ada dua pertandingan di Juni nanti. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan kemenangan di dua pertandingan nanti," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi kedua di klasemen Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sementara dengan tujuh poin dari empat laga. Pasukan Garuda pun hanya memerlukan satu kemenangan untuk bisa lolos ke putaran ketiga.

Shin Tae-yong memiliki pandangan lain untuk dua laga sisa Timnas Indonesia. Sebab, ia tak ingin timnya hanya meraih satu kemenangan tetapi menargetkan enam poin.

"Seperti yang dikatakan tadi saya bakal pesan kepada pemain agar menang di dua pertandingan," pungkasnya.

Usai mendapatkan dua kemenangan atas Vietnam, Timnas Indonesia pun bertekad untuk melanjutkan tren positif di dua laga sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Irak (6/6) dan Filipina (11/6).

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Awesome
Needs Work
Contact

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek