Rio Ferdinand: Erik Ten Hag Bakal Dipecat Usai Final FA Cup - Bola.net

 

Rio Ferdinand: Erik Ten Hag Bakal Dipecat Usai Final FA Cup - Bola.net

Rio Ferdinand: Erik Ten Hag Bakal Dipecat Usai Final FA Cup
Ekspresi Erik ten Hag dalam laga Premier League antara Crystal Palace vs Manchester United, Selasa (7/5/2024). (c) AP Photo/Ian Walton

Advertisement

Bola.net - Legenda Manchester United Rio Ferdinand berbicara tentang masa depan Erik Ten Hag. Dia memprediksi bahwa Ten Hag bakal dipecat usai laga final FA Cup.

Advertisement

Manchester United menutup musim 2023/2024 dengan sangat mengecewakan. Mereka finis di peringkat delapan klasemen akhir Premier League, dengan selisih gol minus satu.

Situasi ini membuat posisi Ten Hag di ujung tanduk. Pelatih asal Belanda itu disebut-sebut bakal dicopot dari jabatannya pada akhir musim nanti.

Advertisement

Manchester United masih punya kesempatan meraih trofi pada akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Manchester City di final FA Cup.

Simak komentar Ferdinand di bawah ini.

Advertisement

1 dari 4 halaman

Ten Hag Bakal Dipecat

Erik ten Hag di laga Premier League antara Manchester United vs Arsenal, Minggu (12/5/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Ferdinand telah mendukung Ten Hag hampir di sepanjang musim ini. Namun, dia sekarang berpikir INEOS akan menyingkirkan pelatih asal Belanda itu di musim panas.

"Semakin saya memikirkannya, menang atau kalah, saya rasa Ten Hag tidak akan ada di sana musim depan," kata Ferdinand dalam kanal Youtube FIVE.

“Saya tidak mengatakan itu yang saya inginkan, saya hanya mengatakan apa yang saya yakini akan terjadi, dan saya yakin klub akan mencari orang lain.

“Saya rasa [memenangkan FA Cup] tidak mengubah apa pun di mata INEOS. Saya belum berbicara dengan siapa pun di sana, ini hanya asumsi, ini yang saya pikirkan.”

Advertisement

3 dari 4 halaman

Pengganti Ten Hag

Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo/Alastair Grant

Kalau pemecatan Ten Hag tidak bisa terhindarkan, Ferdinand menginginkan Manchester United untuk merekrut pelatih terbaik agar bisa mengembalikan kejayaan klub.

“Jika saya menjadi Man United sekarang, dan saya menjadi INEOS, atau saya menjadi penasihat mereka sekarang, saya akan pergi dan mencari pelatih. Saya ingin pelatih terbaik," tegasnya.

“Seseorang yang berbicara bahasa itu, ya. Seseorang yang bisa berkomunikasi dengan para pemain. Tapi seseorang yang bisa menerapkan gaya bermain dan benar-benar melatih pemain muda, pemain berpengalaman.

“Satukan para pemain, ciptakan unit kohesif yang bisa kita semua lihat. Buatlah tim sekarang, tim yang bagus.”

Sumber: Football365

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita