PJay Idzes Main Penuh, Venezia Menang Dramatis - CNN Indonesia

 

Jay Idzes Main Penuh, Venezia Menang Dramatis

Minggu, 05 Mei 2024 22:21 WIB

Jay Idzes tampil penuh selama 90 menit. (Dok. Venezia FC)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Jay Idzes berhasil membawa Venezia menang dramatis 2-1 dalam laga lawan FeralpiSalo pada lanjutan Serie B, Minggu (5/5).

Jau Idzes dipercaya pelatih Paolo Vanoli untuk mengisi posisi tiga bek sejajar. Jay Idzes bahu-membahu bersama Giorgio Altare dan Michael Svoboda. Jay Idzes tampil penuh di laga ini.

Venezia sendiri butuh gol injury time untuk memastikan raihan tiga poin di laga ini. Dua gol kemenangan Venezia dicetak oleh mesin gol mereka, Joel Pohjanpalo.

Pohjanpalo lebih dulu mencetak gol pertama pada menit ke-60. Pohjanpalo mencetak gol setelah menerima umpan dari Chris Gytkjaer.

Namun FeralpiSalo sempat menyamakan kedudukan di menit ke-83. Pemain pengganti yaitu Mattia Compagnon bisa membobol gawang Venezia yang dikawal oleh Jesse Joronen.

Venezia akhirnya bisa bernapas lega setelah Pohjanpalo berhasil membobol gawang lawan di masa injury time. Gol Pohjanpalo membawa Venezia menang 2-1.

Kemenangan 2-1 membuat Venezia meraih tiga poin di laga ini. Venezia pun masih membuka peluang lolos langsung ke Serie A lantaran di laga lain Como bermain imbang lawan Modena.

Como saat ini mengoleksi 72 poin, unggul dua angka dari Venezia. Serie B tinggal menyisakan satu laga lagi sehingga pekan terakhir bakal krusial bagi kedua tim.

(ptr)

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek