Persib Incar Bek Persija Kapten Timnas U-23 Indonesia, Bojan Hodak: Nunggu Dana Dulu! - Semua Halaman - Superball

 

Persib Incar Bek Persija Kapten Timnas U-23 Indonesia, Bojan Hodak: Nunggu Dana Dulu! - Semua Halaman - Superball

SUPERBALL.ID - Kontestan Champhionship Series Liga 1 2023/2024, Persib Bandung, dikabarkan mengincar bek Persija Jakarta sekaligus kapten Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Rumor ini muncul saat Persib Bandung dalam persiapan menjalani Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Bali United.

Munculnya rumor ini juga ditengarai sebagai persiapan Persib Bandung dalam menyambut musim baru Liga 1 2024, total ada 4 pemain yang diincar.

Pemain jebolan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 menjadi targetnya, satu nama menarik perhatian karena berstatus pemain tim rival abadi.

Hal ini juga tak lepas dari performa impresif skuad Garuda Muda di ajang tersebut, hingga mampu mencapai babak semifinal.

Dilansir Superball.id dari Tribun Jabar, bek Persija yang juga kapten Timnas U-23 Indonesia yang dimaksud tentunya adalah Rizky Ridho.

Sementara itu tiga pemain lain di antaranya, Fajar Fathur Rahman, Bagas Kaffa dan terakhir, Ramadhan Sananta.

Perihal rumor ini ternyata sudah sampai ke telinga Bojan Hodak selaku pelatih Persib Bandung, ia mengakui dan menegaskan masih dalam pembicaraan.

Khususnya perihal dana yang dimiliki klub berjuluk Maung Bandung ini, pelatih asal Kroasia itu butuh permbicaraan langsung dengan CEO klub.

Baca Juga: Pelatih Persib Beri Saran ke Shin Tae-yong, 2 Hal Ini Wajib Dipersiapkan Sebelum Timnas U-23 Indonesia Hadapi Guinea

"Untuk itu, saya tidak tahu," ucap Bojan Hodak.

"Itu tergantung dengan anggarannya, tergantung uangnya dan perlu berbicara pada CEO mengenai ini,"

"Berapa banyak uang yang kami miliki," imbuhnya.

Menarik dinantikan akankah rumor tersebut bakal menjadi kenyataan, apalagi salah satu pemain yang dikaitkan tengah berstatus tim rival abadi.

Baca Juga: Pelatih Persib Yakin Masalah Fisik yang Buat Timnas U-23 Indonesia Ditaklukkan Irak

Performa Rizky Ridho di Piala Asia U-23 2024 memang menarik diperhatikan lebih lanjut, namun bisakah itu terwujud?

Mengingat rivalitas Persib dan Persija yang diibaratkan seperti el clasico Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol.

Meski begitu, Bojan Hodak juga mengakui jika saat ini fokusnya masih untuk laga Championship Series musim ini.

Mantan pelatih Kuala Lumpur City FC ini belum begitu menaruh perhatian besar untuk pemain baru di tubuh skuad asuhannya.

Persib mengakhiri Reguler Series dengan status peringkat kedua klasemen, sementara itu lawannya Bali United merupakan peringkat ketiga.

Maung Bandung lebih diunggulkan memetik kemenangan di laga nanti, meski harus menjalani pertandingan leg pertama di Pulau Dewata.

Duel kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Selasa (14/5/2024), sementara leg kedua digelar pada Sabtu (18/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Persib Bandung Dirumorkan Incar Pemain Timnas Indonesia U-23, Bojan Hodak: Tergantung Anggarannya

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek