Momen Kocak Justin Hubner Usai Dapat Kartu Merah di Cerezo Osaka, Malah Komentari Foto Ragnar Oratmangoen - Okezone

 

 Momen Kocak Justin Hubner Usai Dapat Kartu Merah di Cerezo Osaka, Malah Komentari Foto Ragnar Oratmangoen

MOMEN kocak Justin Hubner usai dapat kartu merah di Cerezo Osaka curi perhatian. Sebab, alih-alih terpuruk, Justin Hubner malah komentari foto rekan setimnya di Timnas Indonesia, yakni Ragnar Oratmangoen.

Sebagaimana diketahui, Justin Hubner baru saja mendapat kartu merah kala membela klubnya, Cerezo Osaka, melawan FC Ryukyu, dalam laga babak Ketiga Piala Liga Jepang 2024. Bermain pada Rabu 22 Mei 2024, Justin Hubner terkena kartu merah di menit 17.

Justin Hubner dinilai wasit melanggar pemain FC Ryukyu, Haruko Shirai, dalam kondisi satu lawan satu. Lantaran kalah cepat, Justin Hubner terlihat menarik pemain lawan sehingga dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Meski bermain dengan 10 orang saja usai Justin Hubner dikartu merah, Cerezo Osaka bisa tetap meraih kemenangan. Mereka mengalahkan FC Ryukyu dengan skor 1-0 berkat gol Yuichi Hirano pada menit keenam.

Usai laga, Justin Hubner pun jadi sorotan karena muncul di Instagram Ragnar Oratmangoen. Dia mengomentari unggahan Ragnar Oratmangoen yang sedang duduk di kolam berenang. Dalam unggahan itu, Ragnar menulis caption lucu yang meminta menebaknya tengah berada di mana.

“Tebak di mana saya berada,” tulis Ragnar dalam unggahannya.

Justin Hubner pun memberi jawaban atas pertanyaan itu. Dia menjawab dengan singkat bahwa Ragnar tengah berada di kolam renang.

“Swimming pool,” tulis Justin Hubner dalam unggahan Ragnar Oratmangoen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sontak, aksi kocak Justin Hubner langsung ramai disorot netizen. Mereka berbondong-bondong mengomentari tulisan Justin Hubner. Bahkan, ada yang turut memberi dukungan karena baru saja mendapat kartu merah.

“Ya bener sih gak salah,” tulis akun @enh**

“Sangat pintar sekali,” tulis netizen lainnya.

“Tetap kuat,” tulis akun @abd**

Terlepas dari itu, Justin Hubner dan Ragnar Oratmangoen sama-sama mendapat pemanggilan untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 28 Mei 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek