Marselino Ferdinan: Habis Dihujat Netizen, Terbitlah Pujian Roberto Mancini - inews

 

Marselino Ferdinan: Habis Dihujat Netizen, Terbitlah Pujian Roberto Mancini

DOHA, iNews.id Marselino Ferdinan merasakan roller coaster dalam perjalanan kariernya belakangan ini. Dia dihujat habis-habisan netizen usai Timnas Indonesia U-23 kalah dari Irak, namun mendapat pujian Roberto Mancini setelahnya.

Ya, Garuda Muda kalah 1-2 dari Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Marselino kena semprot netizen lantaran dianggap egois dalam bermain.

Kolom komentar Instagram miliknya digeruduk warganet. Marselino pun membalasnya dalam unggahan Instagram Story berbayar "hahahah negara lucu," tulisnya.

Habis gelap, terbitlah terang. Kalimat yang pas buat menggambarkan hari-hari Marselino usai Piala Asia U-23 2024.

Usai dicaci, Marselino justru dapat pujian dari pelatih top dunia Roberto Mancini. Juru taktik Timnas Arab Saudi itu menyaksikan langsung Marselino bertanding saat Indonesia vs Irak, Kamis (2/5/2024).

Mancini, si pelatih jenius yang membawa Italia juara Euro 2020 itu hadir di tribune Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Dia ditemani Fausto Salsano, asisten pelatih Timnas Arab Saudi. 

Pujian Mancini kepada 4 pemain Garuda Muda disampaikannya kepada Hamdan Hamedan, staf ahli Kemenpora RI yang duduk bersebelahan dengan sang legenda.

“Saat Timnas Indonesia U-23 melawan Irak, Alhamdulillah saya berkesempatan untuk berdiskusi dengan Mr. Roberto Mancini dan Mr. Fausto Salsano, setidaknya selama 90 menit pertama jalannya pertandingan,” tulis Hamdan di akun Instagram pribadinya, @hamdan.hamedan, Minggu (5/5/2024). 

“Di tengah atmosfir yang kurang kondusif, izinkan saya berbagi isi diskusi saya dengan beliau-beliau sebagai MOTIVASI dan INSPIRASI yang POSITIF. Poinnya adalah bahwa kita harus BANGGA dengan timnas dan para pemain kita,” ujarnya lagi. 

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek