Mario Balotelli Akhiri Musim dengan Kartu Merah - Beritasatu

 

Mario Balotelli Akhiri Musim dengan Kartu Merah

Penyerang Adana Demispor, Mario Balotelli.

Jakarta, Beritasatu.com - Mario Balotelli mendapat kartu merah pada menit ke-39 dalam pertandingan Adana Demirspor melawan Gaziantep yang terancam degradasi, Minggu (12/5/2024).

Mantan pemain internasional Italia itu dikeluarkan dari lapangan karena insiden off the ball, setelah terjebak dalam konfrontasi dengan sejumlah pemain lawan menjelang tendangan sudut Demirspor.

Balotelli dipercaya untuk mengenakan ban kapten untuk pertandingan kandang Demirspor tersebut. Ini adalah pertandingan liga ke-36 Demirspor dari 38 pertandingan. Kartu merah ini membuat Balotelli dipastikan tak bisa tampil dalam dua pertandingan sisa. Adana Demirspor menelan kekalahan 1-6 dalam pertandingan ini.

Kontrak Balotelli akan berakhir pada akhir musim 2023/24, tetapi terdapat opsi untuk memperpanjang kerja sama tersebut hingga 12 bulan berikutnya. Jika klub memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul perpanjangan, Balotelli terancam tak lagi memakai seragam klub Turki tersebut.

Ini adalah kartu merah pertama Balotelli dalam dua tahun terakhir. Terakhir kali dia mendapat kartu merah pada April 2022. Saat itu, mantan pemain Inter dan Manchester City ini tersebut melakukan pelanggaran saat kalah 0-4 melawan Kasimpasa.

Pemain berusia 33 tahun ini tampil bagus sepanjang musim 2023/24. Di liga elite Turki itu, dia telah mencetak tujuh gol dari 15 penampilan.

Kekalahan saat bertemu Gazianstep membuat Adana Demirspor kini bertengger di bertengger di posisi ke-11 dengan koleksi 44 poin. Sementara Gazianstep saat ini berada di urutan ke-16 dengan raihan 38 poin. 


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita