Malaysia Masters 2024: Rehan/Lisa Disingkirkan Wakil Tuan Rumah - detik

 

Malaysia Masters 2024: Rehan/Lisa Disingkirkan Wakil Tuan Rumah

Kuala Lumpur 

-

Laju Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti di perempatfinal Malaysia Masters 2024. Rehan/Lisa dikalahkan wakil tuan rumah dalam duel tiga gim.

Rehan/Lisa, yang turun sebagai unggulan tujuh, berhadapan dengan Goh Soon Huat/Jemie Lai Shevon di Lapangan 1 Axiata Arena pada Jumat (24/5) siang WIB. Rehan/Lisa membuang kemenangan di gim pertama sebelum kalah 21-12, 17-21, 17-21.

Rehan/Lisa mengendalikan penuh gim pertama. Rehan/Lisa meraih 11 poin beruntun untuk unggul 11-1 di interval, lalu tidak terhentikan sebelum laga dilanjutkan ke gim kedua.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Goh/Lai bangkit. Mereka memimpin 5-1 dari Rehan/Lisa lalu 11-7 di interval. Rehan/Lisa selalu tertinggal dari lawannya, sebelum akhirnya kalah. Alhasil, permainan mesti ditentukan dengan gim ketiga.

Rehan/Lisa mengejar ketinggalah 2-5 untuk menyamakan kedudukan 7-7. Skor seimbang terjadi lagi 9-9, tapi Goh/Lai berhak unggul di interval setelah meraup dua angka berikutnya.

Goh/Lai menjauh dari Rehan/Lisa dengan memimpin 13-9. Setelahnya, Rehan/Lisa pelan-pelan mendekat untuk memangkas jarak. Namun, Goh/Lai bisa menjaga momentumnya dan mencapai match point dalam kedudukan 20-16.

Rehan/Lisa memperpanjang napas dengan menambah satu poin. Goh/Lai akhirnya memenangi pertandingan setelah meraih satu angka terakhir.

Dengan kekalahan Rehan/Lisa, Indonesia baru mengirimkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ke semifinal Malaysia Masters 2024. Adapun satu wakil Indonesia yang berpeluang menyusul adalah Putri Kusuma Wardani.

Simak Video "Ekspresi Ten Hag Saat Ditanya Soal Masa Depannya di MU"

(rin/pur)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek