Link Siaran Langsung Manchester City Vs West Ham di Vidio, Laga Penentuan!- bolacom

 


Link Siaran Langsung Manchester City Vs West Ham di Vidio, Laga Penentuan!

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 16 Mei 2024, 18:00 WIB
Manchester City Vs West Ham
Siaran Langsung Manchester City Vs West Ham. (Sumber: dok. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Manchester City vs West Ham untuk laga Liga Inggris 2023/2024 atau pekan terakhir musim ini yang berlangsung pada, Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester City siap menjamu West Ham di Etihad Stadium pada laga terakhir Premier League musim ini. The Citizen hanya tinggal selangkah lagi mengunci gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

Saat ini, pasukan Pep Guardiola tengah bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 88 poin. Menatap laga tersebut, tentunya Erling Haaland dan kawan-kawan bakal memainkan kekuatan penuh mereka untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Saat ini, Man City tengah bersaingan dengan Arsenal di perebutan championship musim ini. Kedua tim hanya memiliki selisih dua poin. Namun, Manchester City harus mewaspadai kekuatan bahkan keberuntungan dari West Ham.

West Ham sendiri bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh begitu saja. The Hammer saat ini berada di posisi kesembilan klasemen dengan mengemas 52 poin. Dalam laga terakhirnya, mereka juga berhasil memetik kemenangan kala berhadapan dengan Luton Town dengan skor 3-1.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menari di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester City vs West Ham pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Minggu, 19 Mei 2024

Manchester City vs West Ham, pukul 22.00 WIB

3 dari 3 halaman
Nonton Liga Inggris di Vidio

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal siaran langsung dan Liga Inggris antara Manchester City kontra West Ham akhir pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di atau mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 35 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Baca Juga

Tag Terkait

Persaingan Juara Liga Inggris

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek