Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024 di RCTI+, Klik di Sini! | Sepakbola Dunia - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Tiket Olimpiade Paris 2024 di RCTI+, Klik di Sini! | Sepakbola Dunia - Okezone

bola Selasa 30 April 2024 19:02 WIB

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Irak di perembutan tiket Olimpiade Paris 2024 di RCTI+ dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru itu akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis, 2 Mei 2024 malam WIB.

Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan bertemu dengan Timnas Irak U-23 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Hasil laga ini juga akan menentukan perebutan tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Irak U-23 harus berjumpa Timnas Indonesia U-23 karena kalah dari Jepang U-23 pada semifinal Piala Asia U-23 2024. Laga berakhir dengan skor 0-2.

Kemenangan atas Irak membuat Jepang lolos ke final Piala Asia U-23 2024. Mereka akan bertemu Uzbekistan yang sudah lebih dulu menang atas Timnas Indonesia U-23 dengan perolehan hasil 0-2.

Sedangkan Irak yang kalah melawan Jepang, mereka akan bertemu dengan Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan Indonesia vs Irak akan disiarkan pada Kamis, 2 Mei 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming melalui aplikasi RCTI+ Live mulai Pukul 21.00 WIB

Dapatkan update tentang AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024 hanya di aplikasi RCTI+. Download Aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua pertandingan ini dapat di tonton live streaming di RCTI+.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek