Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munich, Super Big Match Semifinal Liga Champions- suara

 

Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munich, Super Big Match Semifinal Liga Champions

Suara.com - Super big match siap kembali tersaji di leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024. Agregat sementara masih sama kuat 2-2, Real Madrid akan menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (9/5/2024) dini hari nanti pukul 02:00 WIB.

Pada leg pertama di Jerman pekan lalu, laga berlangsung sengit di Allianz Arena, Munich.

Real Madrid sempat unggul terlebih dulu lewat gol Vinicius Junior. Namun, tuan rumah Bayern Munich bisa membalikkan keadaan melalui gol Leroy Sane dan penalti Harry Kane.

Akan tetapi, Real Madrid akhirnya bisa terhindar dari kekalahan di markas Bayern. Vinicius mencetak gol keduanya beberapa menit menjelang pertandingan berakhir.

BACA JUGA: Juara Liga Champions Bersama Bayern, Jalan Thomas Tuchel Menuju Manchester United Bakal Mulus

Di leg kedua nanti, kans kedua tim lolos ke final masih sama besar. Hanya saja, Real Madrid diunggulkan karena punya rekor pertemuan lebih baik saat melawan Bayern di Spanyol.

Real Madrid bisa memenangi enam pertandingan dan sekali imbang dari tujuh perjumpaan terakhirnya melawan Bayern di Bernabeu.

Kekalahan di kandang terakhir dialami Real Madrid pada laga semifinal leg pertama musim 2000/2001 silam.

Pemenang dari laga ini akan jumpa Borussia Dortmund di final Liga Champions 2023/2024.  Partai puncak akan dihelat pada 2 Juni 2024 di Stadion Wembley, London, Inggris.

Leg kedua semifinal Real Madrid vs Bayern Munich dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Loading...

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek