Link Live Streaming Final Uber Cup China vs Indonesia Hari Ini 5 Mei 2024, Gregoria Tunjung di Laga Pembuka - Pikiran Rakyat

 

Link Live Streaming Final Uber Cup China vs Indonesia Hari Ini 5 Mei 2024, Gregoria Tunjung di Laga Pembuka

5 Mei 2024, 06:45 WIB
Link live streaming final Uber Cup 2024 China vs Indonesia pada 5 Mei 2024, Gregoria Mariska Tunjung main di laga pembuka. Simak di sini.
Link live streaming final Uber Cup 2024 China vs Indonesia pada 5 Mei 2024, Gregoria Mariska Tunjung main di laga pembuka. Simak di sini. /Antara/Galih Pradipta ANTARA FOTO

PIKIRAN RAKYAT – Link live streaming final Uber Cup 2024 China vs Indonesia pada 5 Mei 2024. Tim putri Indonesia bersiap untuk melakoni pertarungan sengit dalam final Piala Uber 2024 melawan China. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 5 Mei 2024, pukul 08.30 WIB. Pertandingan akan dimulai dengan partai tunggal pertama antara Gregoria Mariska Tunjung dari Indonesia dan Chen Yu Fei dari China.

Dalam catatan rekor pertemuan, Chen Yu Fei memegang keunggulan atas Gregoria Mariska Tunjung dengan sembilan kemenangan dari 12 pertemuan sebelumnya. Kemenangan Chen Yu Fei dalam dua pertandingan terakhir melawan Gregoria di Badminton Asia Championships 2024 dan Malaysia Open 2024 menambah kepercayaan dirinya.

Partai kedua akan menyuguhkan pertarungan ganda putri antara Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dari Indonesia dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China, ganda putri peringkat satu dunia. Ester Nurumi Tri Wardoyo dari Indonesia akan menghadapi tantangan berat saat berhadapan dengan He Bing Jiao dari China dalam partai ketiga.

He Bing Jiao, yang menempati peringkat keenam di dunia menurut BWF, akan menjadi lawan yang tangguh bagi Ester Nurumi Tri Wardoyo, yang berada di peringkat ke-36 dunia. Di partai keempat dan kelima, Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose akan bertarung melawan Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian, sementara Komang Ayu Cahya Dewi akan menghadapi Han Yue.

Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, menyatakan optimisme dalam menghadapi tantangan melawan China.

"Besok melawan China, tidak ada yang tak mungkin. Namun, yang terpenting saya mau melihat daya juang tim Uber kembali yang sudah diperlihatkan sejauh ini," ujarnya.

Link Live Streaming Final Uber Cup 2024 China vs Indonesia

Tayangan live streaming final Uber Cup 2024 China vs Indonesia pada 5 Mei 2024 dapat disaksikan melalui siaran langsung Televisi iNews TV dan penyedia live streaming Vision+ serta Vidio. Anda harus mengaktifkan paket berlangganan untuk menyaksikan final Uber Cup 2024.

Link Live Streaming iNews TV

Link Live Streaming Vision+

Link Live Streaming Vidio

Disclaimer: link live streaming final Uber Cup 2024 antara China vs Indonesia hanya bersifat informasi bagi pembaca Pikiran-rakyat.com. Kualitas tayangan dan perubahan jadwal merupakan tanggung jawab penuh penyedia layanan streaming.***

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek