Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham: Big Match London Saling Jegal di Stamford Bridge - Disway

 

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham: Big Match London Saling Jegal di Stamford Bridge

HARIAN DISWAY -  Chelsea akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge pada laga tunda pekan ke-26 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Tottenham akan berlangsung Jumat, 3 Mei 2024 pukul 01:30 WIB di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Pada pertandingan pekan sebelumnya, Chelsea dan Tottenham sama-sama tak bisa memengkan laga walau mencetak dua gol. The Blues (sebutan Chelsea) hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Aston Villa.

Sedangkan nasib Tottenham sedikit lebih pahit dari Chelsea. Son Heung-Min cs itu takluk 2-3 dari tamunya, Arsenal.

BACA JUGA:Aston Villa vs Chelsea 2-2: Mauricio Pochettino Kecewa Dua Gol The Blues Dianulir!


ASTON Villa vs Chelsea 2-2: Mauricio Pochettino kecewa dua Gol The Blues dianulir! Foto: Para pemain Chelsea memprotes wasit Craig Pawson setelah gol Alex Disasi dianulir, 28 April 2024. -Darren Staples -AFPLink Live Streaming Chelsea vs Tottenham: Big Match London Saling Jegal di Stamford Bridge

Saat pertandingan Chelsea vs Aston Villa, The Blues sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. Gol The Villans (sebutan Aston Villa) lahir di menit keempat dan menit ke-42. 

Namun, di babak kedua The Blues bisa menyamakan kedudukan. Di akhir laga mereka bsia mengamankan satu poin  berkat gol Noni Madueke di menit 62 dan Conor Gallagher menit 81.

Di pertandingan lainnya, Tottenham Hotspurs menelan pahitnya kekalaha. Meski sempat mencetak gol lewat Christian Romero dan penalti Son Heung-Min, nyatanya itu tak cukup bagi Tottenham untuk menghindar dari kekalahan. 

BACA JUGA:West Ham vs Tottenham 1-1: Sundulan Kurt Zouma Gagalkan Harapan Spurs ke 4 Besar


Alexander Isak mencetak dua gol ke gawang Tottenham Hotspurs di pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris, 13 April 2024-Instagram @nufc-Instagram @nufcLink Live Streaming Chelsea vs Tottenham: Big Match London Saling Jegal di Stamford Bridge

The Liliywhites (sebutan Tottenham Hotspurs) harus mengakui keunggulan Arsenal 3-2 di akhir laga.  Sebelum imbang melawan Aston Villa, Chelsea juga baru saja kalah dari Arsenal.

Malahan, skornya jauh lebih parah dibanding Tottenham. The Blues dibekuk Arsenal lima gol tanpa balas.  Pada pertemuan pertama di musim ini, Chelsea berjaya menang di kandang Tottenham.

Waktu itu, Mauricio Pochettino sukses membawa Chelsea menumbangkan mantan klubnya dengan skor mencolok 4-1.  Laga itu sendiri berlangsung "gila". 

BACA JUGA:Man City vs Chelsea 1-0: The Cityzens Menang, Pep Guardiola Tak Senang

Sebab, terjadi 11 kali penggunaan VAR, dua kartu merah untuk Tottenham, lima gol dianulir, dan berujung pada hattrick Nicolas Jackson yang membawa kemenangan bagi The Blues. 

Akankah Chelsea bisa mengulang kesuksesan di putaran pertama dan mengalahkan Tottenham di laga dini hari nanti? (*)

Prediksi susunan pemain

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic (GK); Cucurella, Badiashile, Disasi, Chalobah; Gallagher, Caicedo; Muddryk, Palmer, Madueke; Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Tottenham (4-2-3-1): Vicario (GK); Davies, Van de Ven, Romero, Porro; Bissouma, Sarr; Son Heung-Min, Maddison, Johnson; Richarlison

Pelatih: Ange Postecoglou

BACA JUGA:Spurs Pesta Gol di Villa Park! Tottenham Hajar Aston Villa 4-0

Jadwal pertandingan dan link live streaming

Laga tunda pekan ke-26 Liga Inggris 2023/2024: Chelsea vs Tottenham

Tanggal: Jumat, 3 Mei 2024

Kick-off : 01.30 WIB

Stadion: Stamford Bridge, London

Live streaming : Vidio (klik di sini)

Kategori :

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek