Hasil Singapore Open: Dejan/Gloria Impresif, Lolos ke 16 Besar - CNN Indonesia

 

Hasil Singapore Open: Dejan/Gloria Impresif, Lolos ke 16 Besar

Rabu, 29 Mei 2024 09:40 WIB

Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja lolos ke babak 16 besar Singapore Open 2024. (Arsip PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja lolos ke babak 16 besar Singapore Open 2024 usai kalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet di Singapore Indoor Stadium, Rabu (29/5).

Dejan/Gloria menang 21-4, 21-15 dalam 28 menit. Dejan/Gloria tampil meyakinkan sejak awal gim pertama. Setelah imbang 1-1, Dejan/Gloria bisa melesat dengan unggul 6-1.

Pada interval gim pertama, pasangan berperingkat 18 dunia ini unggul 11-2. Dejan/Gloria konsisten dengan permainan yang terus menekan unggulan ketujuh di Singapore Open 2024 ini.

Tujuh poin beruntun didapat Dejan/Gloria guna menjauh dengan skor 19-3. Tang/Tse meraih satu poin guna mengacaukan kemenangan Dejan/Gloria pada gim pertama.

Akan tetapi, kegagalan Tse Ying Suet memenangi duel drive dengan Gloria membuat pasangan Indonesia unggul dengan mudah 21-4 pada gim pertama.

Pada gim kedua, Dejan/Gloria konsisten dengan permainan agresif. Smes tajam Dejan kepada Tse Ying Suet membuat Dejan/Gloria unggul 2-1.

Tse Ying Suet kerap jadi sasaran meraih poin bagi Dejan/Gloria. Smes Tse Ying Suet yang menyangkut di net mengantar Dejan/Gloria unggul 11-5 pada interval gim kedua.

Usai interval Tang Chun Man membantu pertahanan di area depan. Hal itu cukup membantu ganda Hong Kong ini dalam memberikan perlawanan kepada Dejan/Gloria.

Kegagalan Dejan mengantisipasi drive Tang Chun Man membuat Tang/Tse mendekat dengan 9-12. Dejan/Gloria benar-benar tampil impresif.

Saat Dejan menekan Tang Chun Man, Gloria dengan cepat mengubah arah kok ke Tse Ying Suet. Tse Ying Suet yang tidak bisa mengembalikan pukulan Gloria menambah keunggulan pasangan Indonesia jadi 17-12.

Pukulan Tse Ying Suet yang terlalu melebar ke kanan memberikan kemenangan bagi Dejan/Gloria 21-15 pada gim kedua. Kemenangan itu meloloskan Dejan/Gloria ke babak 16 besar Singapore Open 2024.

(sry/har)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek