Hasil Perempatfinal Thailand Open 2024: Rehan Lisa Kandas, Rinov Pitha Kirim Dejan Gloria Pulang : Okezone Sports

 

Hasil Perempatfinal Thailand Open 2024: Rehan Lisa Kandas, Rinov Pitha Kirim Dejan Gloria Pulang : Okezone Sports

Netting

Hasil Perempatfinal Thailand Open 2024: Rehan/Lisa Kandas, Rinov/Pitha Kirim Dejan/Gloria Pulang

Rio EristiawanJurnalis Jum'at 17 Mei 2024 15:11 WIB
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melaju ke semifinal Thailand Open 2024 (Foto: PBSI)
A
A
A
0
Total Share

BANGKOK – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus kandas di perempatfinal Thailand Open 2024 Super 500. Sementara itu, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menamatkan perjuangan rekan senegara Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (17/5/2024), Rehan/Lisa kalah Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat 16-21, 21-16, dan 20-22. Sedangkan, Rinov/Pitha menang dua gim 21-19 dan 23-21.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Rehan/Lisa harus tertinggal 3-5 dari Oupthong/Sudjaipraparat pada awal gim pertama. Meski telah mencoba untuk membalikan keadaan, mereka masih tertinggal dari lawannya dengan skor 6-9.

Namun, Rehan/Lisa terus tertinggal dari lawannya dengan skor 7-11 di interval gim pertama. Selepas interval, mereka sempat tertinggal 11-15 dan harus menelan kekalahan 16-21.

Rehan/Lisa mencoba bangkit dan memberikan perlawan ketat pada awal gim pertama sehingga imbang 3-3 dengan Oupthong/Sudjaipraparat. Mereka langsung tancap gas dan memimpin 11-7 di interval.

Selepas interval, Rehan/Lisa berhasil menambah poin dan memimpin dengan skor 13-8. Mereka mampu menjaga keunggulan dan merebut gim kedua dengan skor 21-16 untuk memaksa rubber.

BACA JUGA:

Pada awal gim ketiga pertandingan berjalan dengan ketat, tetapi Rehan/Lisa berhasil memimpin 4-2. Meski sempat memimpin, mereka gagal mempertahankan keunggulannya dan disamakan 6-6. Bahkan, wakil tuan rumah berbalik unggul 7-11 saat interval.

Selepas itu, pertandingan berlangsung ketat, usai Rehan/Lisa berhasil menipiskan ketertinggalannya menjadi 13-14. Sayangnya, momentum itu gagal dijaga dan mereka menelan kekalahan 20-22 di gim ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Rinov/Pitha mendapat perlawanan sengit dari Dejan/Gloria sejak gim pertama. Kedua pasangan selalu berebut poin dengan ketat.

Dejan/Gloria berhasil menjauhkan keunggulannya menjadi 11-8 atas Rinov/Pitha di interval gim pertama. Usai interval, pemain PB Djarum itu semakin digdaya dan unggul duluan 13-11.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Kendati demikian, Dejan/Gloria harus tertinggal 13-16 usai Rinov/Pitha menunjukkan usaha pantang menyerah. Meski sudah mencoba untuk memangkas jarak, pasangan pelatnas PBSI itu menang dengan skor 21-19 di gim pertama.

Pada awal gim kedua, Dejan/Gloria harus tertinggal 1-2 dari Rinov/Pitha. Mereka berhasil menunjukan penampilan bagus dan menambah poin untuk memimpin 5-3. Akan tetapi, lagi-lagi lawan mampu bangkit dan memimpin 8-11 di interval.

BACA JUGA:

Dejan/Gloria perlahan bisa bangkit dan membaca permainan Rinov/Pitha untuk bisa menyamakan keadaan menjadi 13-13. Skor ketat dan sengit kembali tercipta hingga memasuki angka 20-20.

Pertandingan yang berlangsung selama 54 menit pun berakhir dengan kekalahan Dejan/Gloria 21-23 dari Rinov/Pitha. Indonesia menyisakan satu pasangan lagi di nomor ganda campuran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita