Hasil Malaysia Masters 2024: Ana/Tiwi Lolos ke 16 Besar usai Usir Duo Tuan Rumah - inews

 

Hasil Malaysia Masters 2024: Ana/Tiwi Lolos ke 16 Besar usai Usir Duo Tuan Rumah - Bagian All

KUALA LUMPUR, iNews.id - Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi lolos ke 16 Besar Malaysia Masters 2024. Mereka mengalahkan duo tuan rumah, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien 1-14 dan 21-11 pada babak 32 Besar di Axiata Arena, Rabu (22/5/2024) pagi WIB.

Ana/Tiwi menjalani laga ketat dan harus tertinggal 2-3 dari Hoo/Lim di awal game pertama. Namun, Ana/Tiwi berhasil bangkit untuk membalikkan keadaan menjadi 5-3.

Penampilan apik terus ditunjukkan Ana/Tiwi, sehingga menjauhkan keunggulan menjadi 8-4 atas Hoo/Lim. Namun pasangan Malaysia mampu memberikan pelawan yang merepotkan, tetapi unggulan ketiga Indonesia itu sukses memimpin 11-8 di interval game pertama.

Kendati demikian, Ana/Tiwi justru gagal menjauhkan keadaan dan harus tertinggal 11-12 dari lawannya selepas interval. Namun, Ana/Tiwi berhasil bangkit dan kembali memimpin dengan skor 14-13.

Meski Hoo/Lim terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan, tetapi Ana/Tiwi berhasil menjauhkan keunggulannya menjadi 19-14. Ana/Tiwi pun menutup game pertama dengan kemenangan 21-14.

Sementara pada awal game kedua, Ana/Tiwi menunjukkan penampilan apik dan berhasil unggul 2-0. Ana/Tiwi pun terus menjauhkan keunggulannya dengan permainan agresif, sehingga Hoo/Lim tak bisa mengamebangi permainan dan berhasil memimpin 8-3.

Pasangan ganda putri Indonesia yang sedang menempati ranking 17 BWF itu pun semakin sulit untuk dihentikan oleh Hoo/Lim. Alhasil, Ana/Tiwi sukses memimpin 11-4 di interval game kedua.

Sementara selepas interval kedua, Hoo/Lim mencoba untuk memangkas jarak. Namun, Ana/Tiwi masih terlalu tangguh dan berhasil menambah keunggulannya menjadi 15-6.

Ana/Tiwi pun memastikan satu tempat di babak 16 Malaysia Masters 2024. Kepastian tersebut didapatkan, setelah Ana/Tiwi menutup game kedua dengan kemenangan 21-11 atas Hoo/Lim.

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek