Fans Indonesia Diminta Dukung Klub Qatar yang Dibela Coutinho - CNN Indonesia

 

Fans Indonesia Diminta Dukung Klub Qatar yang Dibela Coutinho

Selasa, 07 Mei 2024 08:07 WIB

Suporter Timnas Indonesia diminta dukung klub Al Duhail Qatar. (Dok AFC)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Fans Indonesia diminta oleh klub Qatar Al Duhail SC untuk mendukung Philippe Coutinho dan kawan-kawan berlaga melawan Al Shamal di Amir Cup atau Piala Emir Qatar 2024.

Animo suporter Timnas Indonesia yang luar biasa di Piala Asia U-23 2024 Qatar membuat salah satu klub Qatar Al Duhail terkesan.

Dikutip dari Detik, manajemen Al Duhail menawarkan kepada suporter Garuda Qatar untuk mendukung Coutinho dan kawan-kawan berjuang menghadapi Al Shamal di babak 16 besar Amir Cup 2024, Senin (6/5).

"Pada laga terakhir Indonesia vs Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa [Stadion Al Duhail FC], Manajer Pemasaran Al Duhail FC merasa sangat terkesan dengan dukungan Garuda Qatar terhadap timnas Indonesia," tulis pernyataan Garuda Qatar dikutip dari Detik.

Manajer Pemasaran Al Duhail itu pun berjanji akan menyediakan tiket gratis dan aksesoris klub untuk suporter Timnas Indonesia jika bersedia mendukung mereka di Amir Cup 2024.

"Saat ini Piala Amir 2024 sedang berlangsung di Qatar memasuki babak 16 besar dan Al Duhail FC akan bertanding melawan Al Shamal Sports Club. Al Duhail FC sangat mengharapkan dukungan Garuda Qatar untuk bisa mendukung mereka Senin 6 Mei 2024, pukul 17.15 di Stadion Al Janoub," tulis Garuda Qatar.

"Bagi rekan-rekan yang dapat mendukung atau menonton pertandingan, tiket gratis dan aksesoris tim Al Duhail akan dibagikan di Gerbang No. 06 mulai pukul 16.00," tulis Garuda Qatar menambahkan.

Al Duhail akhirnya berhasil lolos ke perempat final Amir Cup 2024 usai mengalahkan Al Shamal dengan skor 3-1, Senin (6/5).

Dalam pertandingan tersebut, Al Shamal unggul 1-0 lewat gol Ricardo Gomes pada menit ke-39.

Namun Philippe Coutinho berhasil membawa Al Duhail menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol penalti pada menit ke-45+3.

Di babak kedua Al Duhail berhasil mencetak dua gol melalui Ismael Mohammed pada menit ke-54 dan Michael Olunga di menit ke-85.

(rhr)

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek