Bukan Untuk Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Tiba Di Jakarta untuk Lakukan Ini - TvOnenews

 

Bukan Untuk Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Tiba Di Jakarta untuk Lakukan Ini

tvOnenews.com - Pemain Timnas IndonesiaSaddil Ramdani kembali ke Tanah Air. Bukan untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia, Saddil kembali dengan membawa klubnya, Sabah FC

Sabah FC bergabung dengan Selangor FC, PSIS Semarang dan Persija Jakarta untuk tampil di ajang mini turnamen pramusim di Stadion Jakarta International Stadium (JIS). 

Sabah FC menerima undangan untuk mengikuti turnamen ini. Di saat yang sama, Saddil Ramdani tidak lagi mendapatkan panggilan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Meski tampil bersama klub, Saddil Ramdani tak bisa menutpi kebahagiaannya untuk kembali ke Indonesia. 

"Sangat senang, suatu kebanggaan juga buat saya karena bisa kembali lagi kesini, bermain lagi disini dengan suasana yang sangat baik, jadi saya harap pertandingan berjalan lancar," kata Saddil dalam laman resmi Sabah FC dikutip Kamis (30/5/2024).

Saddil Ramdani bahkan tak ragu untuk menargetkan kemenangan pada setiap pertandingan. 

Turnamen ini pun akan dibuka dengan pertandingan antara Sabah FC melawan Selangor FC di Stadion JIS pada Kamis (30/5/2024) kick off 17.00 WIB.  

"Yang saya harapkan, semoga kami bermain bisa bermain secara maksimal, secara tim dan bisa memberikan hal-hal positifbisa memberikan tiga poin," kata Saddil. 

Sementara itu pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee mengaku sengaja mengikuti turnamen ini untuk mempertahankan ritme permainan timnya di tengah jeda kompetisi Liga Malaysia. 

Meskipun di pertandingan pertama ini Sabah FC akan bertemu dengan tim sesama Malaysia, Selangor FC.

"Tentu ini pertandingan sangat penting, kita akan hadapi Selangor yang punya pemain berkualitas, tapi ini untuk bisa menimba pemain muda kita demi mennggali pengalaman dan untuk mempertahankan ritme kita setelah kompetisi jeda," kata Ong Kim Swee. (hfp)
 

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek