Siaran Dimana? Link Live Stream Chelsea Vs Everton di Liga Inggris 2023/2024, Mulai Dini Hari Nanti - Halaman all - tribunjatim-timur

 

Siaran Dimana? Link Live Stream Chelsea Vs Everton di Liga Inggris 2023/2024, Mulai Dini Hari Nanti - Halaman all - tribunjatim-timur

TRIBUNJATIMTIMUR.COM - Saksikan siaran langsung laga Liga Inggris 2023 antara Chelsea vs Everton melalui Link Live Streaming berikut. Tayang di siaran langsung TV Champions dan Live Streaming Vidio.

Laga Liga Inggris 2023 antara Chelsea vs Everton dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Champions dan Live Streaming Vidio pada Selasa, (16/4/2024) malam pukul 02.00 WIB.

Laga Chelsea vs Everton di Liga Inggris 2023 ini digelar di Stamford Bridge.

Link Live Streaming tersedia di artikel TribunJatimTimur.com berikut.

Baca juga: PREDIKSI Skor, Prediksi Susunan Pemain, dan Head to Head Chelsea Vs Everton di Liga Inggris 2023

Baca juga: Liga Inggris 2023/2024 Chelsea Vs Everton: Prediksi, Head to Head, Link Live Stream, Siaran SCTV?

Superkomputer Opta menjadikan Chelsea favorit untuk pertandingan di Liga Inggris kontra Everton.

Chelsea memiliki peluang 51,1 persen untuk mengalahkan Everton.

Chelsea telah mencetak gol dan kebobolan setidaknya dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tidak ada tim papan atas Inggris yang pernah melakukannya dalam delapan pertandingan berturut-turut sebelumnya.

Pratinjau Pertandingan

Seminggu lagi, pengurangan poin lagi di Liga Premier. Hukuman terbaru Everton – penalti dua poin karena melanggar aturan keuangan liga dalam periode penilaian hingga akhir 2022-23 – membuat mereka semakin mendekati garis putus-putus yang ditakuti.

Tim Toffees asuhan Sean Dyche memberikan reaksi yang mengagumkan ketika pemotongan pertama mereka diberikan sebelum Natal, dan mereka membutuhkan respons serupa kali ini, dimulai dengan lawatan ke Chelsea pada hari Senin.

Sementara Everton telah berjanji untuk mengajukan banding atas pengurangan terbaru mereka, mereka memasuki Pekan 33 hanya unggul dua poin dari tim peringkat ke-18 Luton Town dan tim peringkat ke-17 Nottingham Forest. Menurut superkomputer Opta, peluang mereka untuk terdegradasi adalah sebesar 6,3 persen , setelah sempat turun hingga 2,2 persen setelah kemenangan keras mereka atas Burnley pada Matchday 32.

Kemenangan 1-0 atas mantan klub Dyche, yang terjadi melalui gol aneh saat sapuan Arijanet Muric membentur Dominic Calvert-Lewin sebelum mencetak gol, mengakhiri 13 pertandingan tanpa kemenangan untuk Everton – yang terpanjang dalam sejarah Liga Premier mereka.

Meski The Toffees masih punya empat kandidat degradasi untuk dimainkan musim ini, pertemuan dengan Liverpool dan Arsenal masih ada dalam agenda, jadi mereka tidak bisa berpuas diri.

Menurut Opta Power Rankings, Everton memiliki pertandingan terberat ketiga di antara tim tujuh terbawah, dengan hanya Crystal Palace dan Luton yang menghadapi serangkaian pertandingan yang lebih menantang.

Jika Everton ingin tetap bertahan, mereka membutuhkan kemajuan Calvert-Lewin baru-baru ini agar lebih dari sekadar sekejap saja. Setelah menjalani 18 pertandingan Liga Premier tanpa gol, Calvert-Lewin kini telah mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut, setelah juga mencetak gol dari titik penalti dalam hasil imbang 1-1 di Newcastle United. Dia belum mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut sejak Agustus 2021.

Calvert-Lewin diperkirakan akan pulih dari masalah hamstring ringan pada pertandingan hari Senin, sementara Amadou Onana dan Idrissa Gueye juga harus tersedia setelah absen dalam kemenangan Burnley. James Garner mengalami cedera dalam latihan minggu ini tetapi diperkirakan akan tampil, sementara Arnaut Danjuma hampir kembali setelah dua bulan absen karena cedera pergelangan kaki.

Everton sangat bergantung pada lini belakang mereka musim ini, dengan lima kemenangan liga terakhir mereka semuanya nihil. The Toffees gagal memenangkan satu pun dari 12 pertandingan terakhir mereka ketika kebobolan (empat kali seri, delapan kali kalah), namun hal itu mungkin harus berubah jika mereka ingin meraih tiga poin di Stamford Bridge.

Pasalnya, Chelsea selalu mencetak dan kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Tidak ada tim papan atas Inggris yang pernah melakukannya dalam delapan pertandingan berturut-turut.

Hanya tiga hari setelah kemenangan dramatis 4-3 atas Manchester United, laju kacau Chelsea berlanjut dengan hasil imbang 2-2 di markas Sheffield United. Gol dari Thiago Silva dan Noni Madueke dua kali membuat The Blues unggul, namun The Blades mampu membalas di kedua kesempatan tersebut, gol penyeimbang Oli McBurnie di menit-menit akhir memberikan semangat bagi penonton Bramall Lane yang kelelahan.

Hasil itu menambah tekanan pada bos Mauricio Pochettino, yang kemudian mengatakan Chelsea mungkin memerlukan waktu lima tahun untuk kembali ke puncak permainan Inggris.

Satu hal yang pasti; Pochettino tidak akan mendapatkan waktu yang diinginkannya jika Chelsea terus kebobolan gol dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Mereka telah kebobolan 52 gol di Premier League musim ini, hanya kebobolan lebih banyak dalam 38 pertandingan musim ini sebanyak tiga kali – pada 2015-16 (53), 2019-20 (54) dan 1996-97 (55).

Untungnya bagi Pochettino, ia memiliki banyak calon penentu kemenangan di lini serang, salah satunya adalah Cole Palmer. Dia mencetak hat-trick pada pertandingan kandang terakhirnya melawan Man Utd, dan sekarang terlibat dalam 25 gol dalam 22 pertandingan terakhirnya di Premier League (16 gol, sembilan assist). Satu assist lagi untuk musim 2023-24 akan menjadikannya pemain pertama yang mencetak dua digit gol dan assist di musim pertamanya di Premier League bersama Chelsea.

Masalah seleksi pemain The Blues tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, dengan Axel Disasi dan Enzo Fernández diragukan tampil pada pertandingan hari Senin, sementara Raheem Sterling dan Robert Sánchez melewatkan sesi latihan hari Jumat karena sakit. Reece James, Wesley Fofana, Roméo Lavia dan Lesley Ugochukwu semuanya sudah lama absen.

Performa Terbaru

Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League sejak kekalahan 4-2 di kandang dari Wolves pada bulan Februari.

Ini adalah rekor tak terkalahkan terpanjang Chelsea di kompetisi ini sejak delapan pertandingan beruntun di bawah asuhan Thomas Tuchel antara Oktober dan Desember 2021.

Namun, The Blues telah meraih empat hasil imbang dalam empat pertandingan tersebut dan juga tanpa clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, dengan total kebobolan 21 gol dalam rentang waktu tersebut.

The Bluesberharap kunjungan tim Everton yang ompong dapat mengakhiri perjalanan mereka. Menjelang Pekan 33, hanya Burnley dan Sheffield United (masing-masing 12 gol) yang gagal mencetak gol di lebih banyak pertandingan Liga Premier berbeda dibandingkan Everton musim ini (11), dengan hanya The Blades (30) yang mencetak gol lebih sedikit dibandingkan The Toffees (32).

Setelah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan berturut-turut di bulan Desember, termasuk kemenangan kandang atas Chelsea, pasukan Dyche hanya mencetak banyak gol dalam satu dari 14 pertandingan terakhir mereka di Premier League (2-2 versus Tottenham).

Prediksi Skor

Everton mampu mendapatkan hasil pada hari Senin, dengan The Toffees memiliki kualitas yang cukup untuk merugikan tim Chelsea yang tidak konsisten. Bukan sebuah kejutan jika kita bisa berbagi poin di ibu kota, namun Chelsea bisa saja meraih tiga poin penting melawan Everton yang terancam degradasi.

SportsMole: Chelsea 2-1 Everton

TribunJatimTimur.com: Chelsea 2-0 Everton

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1)

Petrovic; Cucurella, Chalobah, Silva, Gusto; Fernandez, Caicedo; Gallagher, Palmer, Madueke; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Everton (4-4-1-1)

Pickford; Mykolenko, Branthwaite, Tarkowski, Coleman; McNeil, Gomes, Garner, Young; Doucoure; Calvert-Lewin.

Pelatih: Sean Dyche.

Link Live Streaming

Link

Head-to-Head Chelsea vs Everton

Everton mengamankan kemenangan 2-0 atas Chelsea di Goodison Park pada pertandingan sebelumnya di bulan Desember, hasil yang menjadi bagian dari empat kemenangan beruntun saat The Toffees bangkit setelah menerima pengurangan poin pertama mereka.

Abdoulaye Doucouré dan Lewis Dobbin mencetak gol dalam pertandingan itu, yang terakhir mencetak gol pertamanya untuk klub. Everton sekarang mengincar gelar ganda liga pertama mereka atas Chelsea sejak 1978-79.

Chelsea, bagaimanapun, tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan Everton, menang 15 kali dan seri 13 kali sejak kekalahan 1-0 pada November 1994.

Itu mewakili rekor kandang tak terkalahkan terlama The Blues melawan tim mana pun dalam sejarah divisi teratas mereka, meskipun Everton dua kali bangkit dari ketertinggalan dalam hasil imbang 2-2 pada kunjungan terakhir mereka ke Stamford Bridge pada Maret 2023.

Everton hanya mengalami satu kali perjalanan tanpa kemenangan lagi melawan klub tertentu dalam sejarah kompetisi papan atas mereka, gagal mengalahkan Leeds United dalam 35 kunjungan antara tahun 1946 dan 2001.

Berikut Head to Head lengkap Chelsea vs Everton.

10/12/2023 Everton 2 - 0 Chelsea

19/03/2023 Chelsea 2-2 Everton

06/08/2022 Everton 0-1 Chelsea

01/05/2022 Everton 1-0 Chelsea

17/12/2021 Chelsea 1-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

07-04-2024: Sheffield United vs Chelsea 2-2

05-04-2024: Chelsea vs Manchester United 4-3

30-03-2024: Chelsea vs Burnley 2-2

17-03-2024: Chelsea vs Leicester City 4-2

12-03-2024: Chelsea vs Newcastle United 3-2

5 Pertandingan Terakhir Everton

06-04-2024: Everton vs Burnley 1-0

03-04-2024: Newcastle United vs Everton 1-1

30-03-2024: Bournemouth vs Everton 2-1

09-03-2024: Manchester United vs Everton 2-0

02-03-2024: Everton vs West Ham 1-3.

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Tribun Jatim Timur

Ikuti saluran di Whatsapp, klik : Tribun Jatim Timur

(TribunJatimTimur.com)

Sumber: TribunJatimTimur.com

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek