MU vs Liverpool: Ten Hag Harap Antony Jadi Bintang Kemenangan - CNN Indonesia

 

MU vs Liverpool: Ten Hag Harap Antony Jadi Bintang Kemenangan

Minggu, 07 Apr 2024 13:57 WIB

Antony akan jadi andalan Erik Ten Hag saat MU vs Liverpool. (REUTERS/Dylan Martinez)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag berharap Antony bisa melanjutkan penampilan apik saat melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4) malam.

Antony tampil impresif saat MU dikalahkan Chelsea di Stamford Bridge tengah pekan lalu. Winger 24 tahun itu untuk kali pertama dipercaya Ten Hag sebagai starter di 2024.

Tampil selama 90 menit, Antony tampil memuaskan. Bermain di sayap kanan, Antony sukses menciptakan masalah di sisi kiri pertahanan Chelsea dan menciptakan satu assist indah untuk gol kedua Alejandro Garnacho.

Ten Hag berharap konsistensi permainan Antony tetap terjaga. Pelatih asal Belanda itu selalu yakin Antony punya kemampuan hebat yang bisa membantu Manchester United, termasuk melawan Liverpool malam ini.

"Saya tahu dia mampu melakukannya. Saya sudah sering melihatnya, ketika saya menjadi pelatih Ajax, tapi kami belum pernah melihatnya di sini. Mungkin di awal [karier Antony di United] kita sudah melihat sekilas, di tiga laga pertama dia mencetak tiga gol, tapi setelah itu, [hanya] secara kebetulan," ujar Ten Hag dikutip dari situs resmi Man Utd.

"Seperti saat melawan Barcelona musim lalu ketika dia mencetak gol kemenangan, tapi dia mampu melakukannya. Kemarin malam, saya melihat Antony yang ingin saya lihat," kata Ten Hag menambahkan.

MU kehilangan lima poin dalam dua pertandingan di Premier League setelah ditahan imbang Brentford (1-1) dan kalah dari Chelsea (3-4). Ten Hag mengatakan kesalahan tidak boleh kembali terulang saat The Red Devils menjamu Liverpool demi mengejar posisi empat besar.

"Pekan ini kami kehilangan lima poin di masa injury time dan itu sangat mahal. Kehilangan poin menjadi sangat mahal karena pertandingan hampir habis dan kami tahu itu. Kami harus mengejar ketertinggalan dan kini tertinggal banyak poin," kata Ten Hag.

EDUSPORTS: Sejarah Piala Asia U-23
(har)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita