Megawati Hangestri Pertiwi Perpanjang Kontrak Bersama Red Sparks, Berikut Kenaikan Gajinya - Jawa Pos

 

Megawati Hangestri Pertiwi Perpanjang Kontrak Bersama Red Sparks, Berikut Kenaikan Gajinya - Jawa Pos

JawaPos.com – Megawati Hangestri Pertiwi memperpanjang kontrak bersama tim voli Korea Selatan, Red Sparks. Kabar makin bagus karena ada kenaikan gaji dalam perpanjangan kontrak tersebut.

Pemain voli Indonesia yang biasa dijuluki Megatron itu memperpanjang kontraknya, yakni bermain bersama Red Sparks musim depan, berdasarkan laporan media Korea Selatan, The Sports Times, Selasa (30/4).

Dalam laporan tersebut, Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin membenarkan bahwa timnya masih memberikan kepercayaan besar kepada Megatron untuk bermain musim depan.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan," ujar Ko Hee Jin.

Baca Juga: Selain Kangen Keluarga dan Pacar, Megawati Hangestri Akui Kangen Makan Soto Bandung

Kesepakatan makin bagus karena Megawati tak ragu dalam memutuskan bermain bersama Red Sparks musim depan. Apalagi, menurut Ko Hee Jin, Megatron masih memiliki ambisi meraih hasil bagus bersama Red Sparks.

“Mega juga ingin menunjukkan penampilan yang lebih bagus musim depan. Kami akan melakukan persiapan lebih bagus untuk menciptakan sinergi yang bagus mulai awal musim depan," ucap Ko Hee Jin.

Namun, Ko Hee Jin enggan menyebut dengan detail terkait isi dalam perpanjangan kontrak tersebut, termasuk bayaran yang bakal diterima Megatron musim depan. Pasalnya, ada rumor yang menyebut ada kenaikan gaji yang bakal diterima Megawati.

Baca Juga: Laga Ekshibisi Red Sparks vs Indonesia All Star, Megawati Hangestri Tak Mau Meremehkan Seniornya

Berdasarkan unggahan akun Instagram @volleyballidn, Megawati resmi menandatangi kesepakatan kontrak bersama Red Sparks. Dalam unggahan itu juga menyebut Megawati akan menerima kenaikan gaji, mulai USD 100.000 menjadi USD 150.000.

Jika itu terjadi, Megawati tentunya tak sabar untuk segera bermain bersama Red Sparks musim depan. Pemain berusia 24 tahun itu kini tengah bermain di Proliga bersama Jakarta STIN BIN.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek