LINK LIVE Streaming Liverpool vs Crystal Palace, The Reds Tumpahkan Amarah Dipermalukan Atalanta - Halaman all - Tribun-medan

 

LINK LIVE Streaming Liverpool vs Crystal Palace, The Reds Tumpahkan Amarah Dipermalukan Atalanta - Halaman all - Tribun-medan

Tribun-Medan.com - Jadwal Liga Inggris, Liverpool diprediksi akan melampiaskan kemarahan mereka di Liga Premier setelah kalah telak 0-3 oleh Atalanta di Liga Europa.

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Anfield pada Minggu (14/4) Pukul 20:00 WIB.

Pelatih Juergen Klopp menjanjikan reaksi keras dari The Reds, yang baru saha merasa terkejut dengan kekalahan kandang 3-0 di perempat final Liga Europa dari Atalanta, ketika mereka menjamu Crystal Palace.

Gianluca Scamacca mencetak gol di kedua babak sebelum Mario Pasalic menutup kemenangan mengesankan bagi tim Italia itu di leg pertama hari Kamis saat Liverpool mengalami kekalahan kandang terberat mereka di kompetisi Eropa.

Baca juga: TAMPANG Suami Pembunuh Istri di Makassar, Berkilah Korban Kabur 6 Tahun Ternyata Ditimbun di Rumah

Baca juga: Erik Ten Hag Pasrah Penilaian Fans, Buka-buka Level Man United Sebenarnya Saat Ini


Liverpool akan berusaha untuk membalikkan defisit pada leg kedua di Italia minggu depan dan menjaga harapan mereka untuk meraih gelar Eropa tetap hidup, tetapi ada banyak hal yang dipertaruhkan dalam pertemuan mereka dengan Palace.

Liverpool terlibat dalam perburuan gelar Liga Premier yang ketat dan berada di posisi kedua, mengumpulkan 71 poin dengan Arsenal dan unggul satu poin dari Manchester City dengan tujuh pertandingan tersisa di musim ini.

"Hal baik dari penampilan yang sangat buruk adalah Anda bisa bermain lebih baik. Kami harus mulai dari sana. Saya mengatakan kepada para pemain 'bawa pulang', tidak ada yang akan tidur nyenyak dan besok kami bersatu," kata Klopp kepada wartawan dikutip dari Reuters.

Baca juga: KEPUTUSAN Iran Serang Israel Bisa Jadi Kesalahan, Pejabat Iran Saran Damai: Rezim Terancam Runtuh

Baca juga: NASIB 15 Warga Jatuh Saat Jembatan Gantung di Lebak Putus, Sempat Selfie Sambil Tertawa

"Para pemain sudah pulih dan yang lain mendapatkan sesi latihan yang tepat. Kami berangkat dari sana dan mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Palace. Ya, kami harus menunjukkan reaksi. Tentu saja, 100 persen, itu sudah jelas." katanya.

"Tapi saya tidak bisa merencanakan reaksinya 20 menit setelah pertandingan. Saya akan memikirkannya. Sayangnya, ini bukan pertama kalinya dalam hidup saya kalah dalam pertandingan sepak bola."


Klopp membuat enam perubahan pada timnya setelah kekalahan dari Atalanta tetapi trio Trent Alexander-Arnold, Stefan Bajcetic dan Diogo Jota yang baru-baru ini cedera ditinggalkan di bangku cadangan.

Baca juga: Sejarah Baru Liga Jerman, Leverkusen Siap Berpesta di Kandang, Arsenal Misi Kudeta City

Pelatih asal Jerman itu mengatakan para pemain yang kembali dari cedera tidak mampu lagi memulihkan kebugaran penuhnya, dan menambahkan, “Pekerjaan saya bukanlah yang termudah di dunia, juga bukan yang tersulit".

“Ini tentang ketika Anda memiliki pemain, Anda perlu memastikan bahwa Anda mengumpulkan mereka di lapangan dan kemudian semuanya berjalan baik".

“Kami membutuhkan mereka semua dan kami membutuhkan mereka semua yang agresif, bugar, bersemangat, sedikit marah, penuh hasrat, hal-hal seperti ini, dan tidak terlalu berurusan dengan situasi Anda sendiri, seperti 'Saya tidak punya ritme, saya tidak punya ritme. 'jangan bermain lama-lama', hal-hal seperti ini. Anda harus berusaha menghindarinya."

Baca juga: TANGIS Histeris Anak di TKP Jasad Ibunya Dicor 6 Tahun, Tewas Disiksa Ayah, Keluarga Nyaris Pingsan

Kapten Liverpool Virgil van Dijk mengatakan The Reds harus segera bereaksi terhadap kekalahan Liga Europa yang dilakukan Atalanta jika mereka ingin mempertahankan harapan mereka untuk memenangkan Liga Premier di musim terakhir Jurgen Klopp.

“Menyakitkan, kami sudah lama tidak kalah di sini,” kata Van Dijk. “Mereka menghukum kami karena ceroboh dalam penguasaan bola. Ini pasti akan menyakitkan malam ini dan mulai besok kami harus mengulanginya lagi untuk mendapatkan hasil."

“Ini adalah masalah kolektif dan kami semua tahu kami harus melakukan yang lebih baik lagi. Ini menyakitkan tapi tidak bisa membuat kami kecewa. Kami harus bereaksi cukup cepat,” tambah Van Dijk dikutip dari AFP.

Klopp mengakui penampilan sejumlah pemainnya mengejutkan. Dia melakukan enam perubahan dari tim yang bermain imbang 2-2 di Manchester United. Namun masuknya Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Andy Robertson, Luis Diaz, dan Diogo Jota gagal membalikkan keadaan.

“Kami harus segera menunjukkan reaksi pada hari Minggu – itu jauh lebih penting. Saat ini rasanya sangat buruk, para pemain harus pulang dan tidur nyenyak, begitulah adanya,” kata Klopp.

Tuan rumah mendapat tambahan tiga pemain dengan kembalinya Trent Alexander-Arnold, Stefan Bajcetic, dan Diogo Jota ke skuad pertandingan.

Liverpool masih tanpa kiper pilihan pertama Alisson Becker, dengan Thiago Alcantara dan Joel Matip keduanya absen dalam jangka waktu lama.

Van Dijk mengklaim penting untuk tidak bereaksi berlebihan menyusul kekalahan telak di Liga Europa. “Kalau tidak percaya, tidak ada gunanya pergi ke Italia,” kata Van Dijk.

“Kami telah mempersulit diri kami sendiri saat tertinggal 3-0. Namun cara untuk bangkit kembali adalah dengan memenangkan pertandingan di akhir pekan".

"Kami membutuhkan semua orang untuk menghidupkannya kembali. Kemudian kami bisa fokus untuk mencetak setidaknya empat gol di sana."

Palace mendapat dorongan dari kembalinya cedera mereka setelah kembalinya pemain andalan Michael Olise melawan Man City.

PERKIRAAN PEMAIN

Liverpool (4-3-3):
Kelleher; Robertson, Dijk, Konaté, Alexander-Arnold; Allister, Endo, Szoboszlai; Díaz, Jota, Salah
Manajer: Jurgen Klopp

Crystal Palace (3-4-2-1):
Henderson; Lerma, Andersen, Ward; Mitchell, Hughes, Wharton, Muñoz; Eze, Olise; Mateta
Manajer: Oliver Glasner

Head to Head

5 Duel Terakhir
09/12/23 Crystal Palace 1 - 2 Liverpool
26/02/23 Crystal Palace 0 - 0 Liverpool
16/08/22 Liverpool 1 - 1 Crystal Palace
15/07/22 Liverpool 2 - 0 Crystal Palace
23/01/22 Crystal Palace 1 - 3 Liverpool

5 Laga Terakhir
LIVERPOOL
17/03/24 Man United 4 - 3 Liverpool
31/03/24 Liverpool 2 - 1 Brighton
05/04/24 Liverpool 3 - 1 Sheffield
07/04/24 Man United 2 - 2 Liverpool
12/04/24 Liverpool 0 - 3 Atalanta

CRYSTAL PALACE
09/03/24 Crystal Palace 1 - 1 Luton Town
14/03/24 Bodø / Glimt 0 - 1 Crystal Palace
30/03/24 Nottingham 1 - 1 Crystal Palace
03/04/24 Bournemouth 1 - 0 Crystal Palace
06/04/24 Crystal Palace 2 - 4 Manchester City

Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace : 

LINK1>>>

LINK2>>>

(*/Tribun-Medan.com)

Baca berita TRIBUN MEDAN lainnya di Google News

Ikuti juga informasi lainnya di FacebookInstagram dan Twitter

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita