Kemenpora Gandeng Kemendagri Ajak Pemda Nobar Indonesia Vs Uzbekistan - detik

 

Kemenpora Gandeng Kemendagri Ajak Pemda Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

Jakarta 

-

Kemenpora bersama Kemendagri imbau Pemda mengadakan nonton bareng atau nobar laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 Indonesia vs Uzbekistan. Kemenpora imbau kegiatan nobar tidak untuk kepentingan komersial.

"Kemenpora bersama Kemendagri juga mengimbau kepada instansi pemerintah di semua tingkatan di provinsi kabupaten kota untuk melaksanakan nobar Timnas Garuda Muda melawan Timnas Uzbekistan besok," kata Sekretaris Kemenpora Gunawan Suswantoro di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024).

"Sepanjang hal tersebut tidak dikomersialkan dan melanggar ketentuan yang ditetapkan oleh MNC sebagai pemilik media rights dan official broadcaster," ungkapnya.

Menurut Gunawan kegiatan nobar menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Timnas Garuda Muda. Apalagi Timnas U23 menorehkan sejarah menebus fase semifinal.

"Sebagai bentuk rasa nasionalisme dan bagian dari sejarah kita maka pemerintah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap memberikan dukungannya kepada tim Garuda di semifinal AFC U23 Asian Cup 2024, agar bisa tembus target lebih tinggi hingga lolos olimpiade," katanya.

Tak hanya mengimbau Pemda mengadakan nobar, Kemenpora juga bakal menggelar nobar di auditorium Kantor Kemenpora pada Senin besok. Gunawan memastikan kegiatan nobar di Kemenpora gratis dan berizin.

"Kemenpora berencana mengadakan nobar besok untuk masyarakat yang ingin bergabung menyuarakan dukungannya dan kami sediakan secara gratis," jelasnya.

(maa/maa)

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek