Langsung ke konten utama

Indomilk Arena Tergenang, Laga Dewa United vs Madura United Ditunda Sementara - suara

 

Indomilk Arena Tergenang, Laga Dewa United vs Madura United Ditunda Sementara

Duel Dewa United vs Madura United dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023-2024 tertunda sementara karena lapangan Stadion Indomilk Arena, Tangerang tergenang air akibat hujan deras pada Kamis (25/4/2024) sore WIB. [Dok. Tangkapan Layar/Vidio]

Suara.com - Babak kedua pertandingan Dewa United vs Madura United dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023-2024 harus ditunda sementara akibat lapangan tergenang buntut hujan deras di kawasan Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (25/4/2024).

Duel Dewa United vs Madura United berlangsung alot di babak pertama. Kedua tim saing serang tetapi tidak ada gol yang tercipta.

Jelang babak pertama berakhir, hujan mulai mengguyur stadion di mana beberapa bagian lapangan khususnya area kotak penalti terlihat tergenang.

Baca juga: Media Korsel Beri Julukan ke Marselino Ferdinan, Disamakan dengan Striker Premier League

Hujan turun kian deras saat jeda sehingga lapangan semakin tergenang air yang membuat pertandingan babak kedua belum juga dilanjutkan.

Duel kontra Dewa United begitu penting bagi Madura United. Andai meraih poin penuh, mereka akan memastikan tiket ke babak championsip BRI Liga 1 2023-2024.

Madura United saat ini menduduki peringkat empat klasemen dengan koleksi 53 poin dari 32 pertandingan. Mereka untuk sementara unggul tiga poin dari PSIS Semarang di bawahnya.

Tambahan tiga poin akan membuat Madura United mengoleksi 56 poin saat musim tersisa satu pertandingan. Hal itu membuat posisi mereka dipastikan tak akan tergoyahkan di empat besar.

Memang, PSIS Semarang secara matematis bisa menyamakan poin Madura United, tetapi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu kalah head to head.

Pada pertemuan pertama musim ini, Madura United menang 1-0 atas PSIS Semarang di kandangnya. Sementara pada pertemuan kedua, laga berakhir imbang 2-2.

Baca juga: Bukannya Senang, Pelatih Uzbekistan Langsung Pegang Kepala usai Bantai Vietnam 3-0

Di sisi lain, pertandingan ini juga penting dimenangkan Dewa United. Secara matematis mereka masih bisa finis di empat besar.

Dewa United saat ini mengoleksi 50 poin dari 32 laga, menduduki peringkat keenam hanya kalah head to head dari PSIS Semarang.

Load More

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek