Everton Kembali Dihukum Pengurangan Poin, Terancam Degradasi - CNN Indonesia

 

Everton Kembali Dihukum Pengurangan Poin, Terancam Degradasi

Senin, 08 Apr 2024 20:37 WIB

Everton dapat hukuman tambahan dari Premier League. (REUTERS/Scott Heppell)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Everton kembali terkena hukuman pengurangan poin akibat pelanggaran aturan laba dan keberlanjutan. Kali ini The Toffees harus terkena pengurangan dua poin.

Pengurangan poin ini bukan kali pertama didapatkan Everton. Sebelumnya Everton sempat terkena hukuman pengurangan 10 poin.

Namun hukuman tersebut kemudian berkurang jadi enam poin setelah proses banding. Kini dengan datangnya hukuman baru bagi Everton, mereka pun kembali mendekat ke zona degradasi.

Setelah terkena hukuman pengurangan dua poin, Everton kini mengoleksi 27 angka. Mereka hanya berjarak dua poin dari Luton Town yang menghuni batas atas zona degradasi.

Selain itu Everton juga akan saling sikut dengan Nottingham Forest dan Brentford untuk buru-buru menjauh dari zona merah.

Pengurangan poin ini jelas jadi pukulan telak bagi Everton menjelang akhir musim. Mereka harus bisa menata mental agar tak goyah menghadapi laga-laga penting di akhir musim.

Salah satu masalah bagi Everton, jadwal sisa di musim ini terbilang berat. Mereka masih harus berhadapan dengan Chelsea, Liverpool, dan Arsenal dalam rangkaian tujuh laga terakhir di Liga Inggris.

(ptr/rhr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek