Cerita di Balik Support System Pratama Arhan Saat Piala Asia U-23 - detik

 

Cerita di Balik Support System Pratama Arhan Saat Piala Asia U-23

Jakarta 

-

Dukungan untuk para punggawa Timnas Indonesia U-23 bermain maksimal di semi final Piala Asia U-23 2024 mengalir deras dari keluarga para pemain dan masyarakat Indonesia. Bagi Pratama Arhan, ada support system yang selalu menyertai yaitu dari sang istri, Azizah Salsabila, dan mertua Pratama Arhan sendiri yaitu Andre Rosiade.

Keluarga selalu menyaksikan aksi Pratama Arhan di lapangan. Jika Arhan bertanding di Indonesia, puluhan anggota keluarga Arhan termasuk keluarga mertuanya datang langsung ke lapangan.

Selama Piala Asia U-23 2024, Azizah selalu menyaksikan Pratama Arhan bertanding dengan didampingi adiknya. Pada pertandingan perempat final yang lalu, Andre Rosiade juga hadir menonton.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini menunjukkan luar biasanya support system Arhan, apalagi kalau main di Indonesia, puluhan keluarga baik keluarga dari mertua maupun keluarga Arhan dan temen-temen, saudara-saudara menonton langsung di lapangan," kata Andre yang merupakan anggota Komisi VI DPR ini kepada wartawan, Minggu (28/4/2024).

Untuk pertandingan semi final nanti, Andre dan Azizah pun berencana untuk hadir langsung di stadion mendukung Arhan dkk. Andre menyebut Ketum PSSI Erick Thohir juga akan terbang ke Qatar pada Senin dini hari nanti untuk menyaksikan langsung pertandingan antara Indonesia vs Uzbekistan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan U-23.

Indonesia menang dari Korea Selatan lewat adu penalti dengan skor 11-10 dalam laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024). Pertandingan harus dilanjutkan lewat adu penalti setelah skor 2-2 berakhir dalam 120 menit.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Uzbekistan atau Arab Saudi pada semifinal Piala Asia U-23 2024 malam nanti. Sementara babak semifinal akan berlangsung Senin (29/4) mendatang.

Simak Video '3 Momen Timnas Indonesia Bikin Deg-degan Saat Kalahkan Korsel':

(fas/imk)

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek